Memadukan Warna Biru Muda Untuk Desain Interior Kamar Tidur Rumah Minimalis

Warna Biru Muda Untuk Desain Interior Kamar Tidur

MyGriya.com – Kamar tidur memang menjadi sebuah ruangan yang sangat penting bagi masing – masing penghuni rumah. Pasalnya penat, lelah, kegundahan hati semuanya dicurahkan di kamar tidur. Karena itu kamar tidur harus didesain dengan senyaman mungkin agar penghuni bisa fresh dan senang berada di kamarnya.

Ada banyak ide untuk mendesain interior kamar tidur salah satunya dengan mendesain interior kamar tidur rumah minimalis dengan menerapkan warna biru muda pada desainnya. Warna biru muda memang mencerminkan kesan hangat dan energik namun tidak berlebihan sehingga sangat cocok diaplikasikan. Berikut trik memadukan warna biru muda untuk desain interior kamar tidur rumah minimalis yang sangat disarankan.

Warna Biru Muda Untuk Desain Interior Kamar Tidur Rumah

Warna Biru Muda Untuk Desain Interior Kamar Tidur Rumah

Interior kamar tidur biru muda dan kuning

Warna biru muda dan kuning merupakan perpaduan warna yang sangat tepat untuk bisa menciptakan suasana kamar yang lebih cerah, ceria dan semangat. Jika kamar Anda didukung dengan sisi cahaya yang baik dari luar atau dalam maka kedua warna ini akan lebih menyatu dan lebih seimbang lagi. Kedua warna ini juga bisa Anda gunakan pada dinding dengan membagi secara merata kemudian tempatkan beberapa furniture berwarna putih sebagai penyeimbang antara keduanya.

Baca Juga : Tema Interior Unik Untuk Kamar Tidur Rumah Minimalis

Interior kamar tidur biru muda dan navy

Biru muda juga bisa Anda padukan dengan navy. Dengan memadukan antara warna biru muda dengan navy maka hasilnya akan lebih gelap, dramatis, misterius dan maskulin sehingga Anda bisa menciptakan sebuah ruangan yang tenang untuk istirahat atau melakukan berbagai aktivitas yang lain. Padukan juga warna navy dan biru muda untuk memberikan kesan teduh dan sehat di mata Anda.

Interior kamar tidur biru muda dan putih

Warna biru muda memang memberikan kesan yang sangat lembut dan bisa Anda padukan dengan warna putih. Jika dipadukan dengan warna putih yang netral dan elegan tentu juga akan memberikan kesan klasik pada kamar Anda dan tampak lebih luas lagi. Jika warna dinding ruangan kamar Anda adalah biru, Anda bisa gunakan warna putih sebagai corak tambahan pada dinding dan menjadi warna untuk memilih furniture agar kesannya lebih seimbang.

Itulah beberapa tips dan trik memadukan warna biru untuk desain interior kamar tidur rumah minimalis yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password