10+ Wallpaper Dinding Rumah, Kreasikan Dekorasi Sesukamu

wallpaper dinding ruang tv

Wallpaper Dinding Rumah – Merawat dan memperlakukan dinding rumah secara tepat, bisa berdampak positif bagi suasana ruangan. Anda tentu bisa membayangkan betapa membosankannya sebuah ruang yang memiliki warna polos.

Itulah mengapa, memasang wallpaper menjadi alternatif pilihan bagi pemilik rumah. Bagi Anda yang menemukan kebosanan dengan warna dinding rumah, segeralah cari tau seluk beluk tentang pemasangan wallpaper di artikel ini!

Wallpaper Dinding Rumah

Wallpaper Dinding Rumah, Kreasikan Dekorasi Sesukamu

Persiapan

Anda harus memperhitungkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan dinding sebelum Anda benar-benar memasang wallpaper. Jika dinding Anda sebelumnya pernah ditempeli wallpaper lalu ingin menggantinya, lepaslah wallpaper dinding rumah lawas Anda dengan hati-hati.

Meski butuh kesabaran, melepas wallpaper yang ingin Anda ganti bisa menggunakan bantuan alat agar selesai dengan cepat dan efektif.

Biaya

Wallpaper memiliki harga yang juga tak kalah variatif. Anda bisa memilihnya mulai dari yang low end sampai high end. Gulungan wallpaper memiliki selisih harga yang lebih mahal jika Anda membandingkannya dengan membeli cat. Belum lagi biaya pemasangannya.

Harga wallpaper dinding rumah bisa jadi membengkak jika Anda tidak merencanakannya sedari awal. Jika ingin lebih hemat, Anda bisa memasang wallpaper tanpa bantuan tenaga ahli. Tetapi Anda harus siap menerima konsekuensinya, yaitu pemasangan yang kurang sempurna atau bisa juga salah penempatannya.

Kombinasikan Desainnya

Bagi kebanyakan orang, memasang wallpaper dinding rumah bisa menjadi solusi bagi perubahan dinding rumah agar tidak membosankan. Cobalah untuk mencari lebih jauh tentang konsep yang disebut Wallpaper Paintable. Melalui konsep ini, Anda bisa menggabungkan wallpaper dengan cat dinding.

Caranya pun cukup mudah dan fleksibel untuk dilakukan. Wallpaper Paintable  adalah produk yang dibungkus dalam paket gulungan atau kotak perekat. Setelah wallpaper bertekstur tersebut Anda aplikasikan, maka Anda bisa membiarkannya kosong atau bisa Anda tambahkan cat di beberapa sisinya.

Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan dinding yang bertekstur yang berasal dari goresan cat dinding rumah.

Ide memasang wallpaper juga bisa Anda terapkan di ruang garasi yang memiliki konsep multifungsi. Tak hanya sebagai tempat penyimpanan mobil, garasi multifungsi memungkinkan Anda untuk menggabungkannya dengan ruangan lain seperti ruang tamu.

Dengan cara ini, Anda bisa menjadikan Toyota Fortuner sebagai sajian display saat ada tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Terkenal karena desain eksteriornya yang sporty dan stylish, tampilan fortuner di garasi tersebut bisa Anda padukan dengan wallpaper yang menempel di dinding garasi.

Paduan yang tepat tentu akan menembah kesan gagah pada Fortuner yang Anda miliki.

Contoh Gambar Wallpaper Dinding Rumah

wallpaper kamar tidur

wallpaper kamar tidur sempit

wallpaper kamar tidur sederhana

wallpaper kamar tidur minimalis remaja

wallpaper kamar tidur anak perempuan

wallpaper kamar tidur remaja

model-wallpaper kamar tidur anak

wallpaper kamar tidur cewek

wallpaper kamar tidur utama

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password