Trik Desain Interior Rumah Berwarna Putih Agar Tidak Membosankan

Trik Desain Interior Rumah Berwarna Putih

Mygriya.com – Selama ini banyak orang yang berpendapat kalau mendesain rumah dengan warna putih itu akan membosankan. Benarkah? Ternyata tidak semua rumah dengan warna putih itu membosankan. Membosankan atau tidaknya sebuah rumah berwarna putih sebenarnya tergantung atas bagaimana orang tersebut mendesain rumah. Cobalah untuk melakukan trik desain interior rumah berwarna putih agar tidak membosankan.

Jika Anda bisa menyiasati dan berkreasi bersama warna putih, tentu saja rumah berwarna putih Anda akan terkesan sangat artistik dan tidak berlebihan. Sebagai inspirasi hunian, disini kami akan bagikan bagaimana trik desain interior rumah berwarna putih yang disarankan Anda terapkan. Dijamin rumah Anda akan sangat unik dan menarik dengan trik ini.

Trik Desain Interior Rumah Berwarna Putih

Desain Interior Rumah Berwarna Putih

1. Tambahkan sentuhan aksen

Jangan pernah Anda ragu untuk menambahkan sentuhan aksen pada ruangan interior Anda yang berwarna putih dan punya ukuran kecil. Jika Anda tidak ingin ruangan terkesan penuh, Anda cukup pilih saja satu warna aksen yang terang dan hidup. Biarkan sisanya tetap netral. Memilih furniture dengan model simple bersama hiasan jendela berwarna polos juga dapat Anda terapkan. Dengan begitu ruangan yang kecil akan terlihat lebih terbuka dan lapang.

Baca Juga : 4 Tips Desain Interior Rumah

2. Gunakan trik visualisasi interior

Pepatah mengatakan bahwa jika Anda tidak bisa membangun ke samping, maka bangun ke atas. Artinya furniture yang Anda gunakan di ruangan desain interior rumah Anda akan bisa mengubah visualisasi. Misalkan ranjang bertingkat dilengkapi cabinet dan laci di kamar tidur kecil akan membuat nuansa kamar lebih lebar. Menggunakan seprai dan bantal bersama warna kontas juga cocok Anda terapkan.

3. Ciptakan nuansa kontras

Cat dinding warna putih sepertinya bukan merupakan pilihan bagi mereka yang ingin interior rumah sederhana minimalis dengan nuansa dramatis. Sentuhan warna kontras sebagai aksen akan memberikan drama yang lebih tercipta. Mencari furniture dengan warna gelap serta memadukan dengan lantai kayu berwarna gelap akan menciptakan suasana kontras yang membuat suasana ruangan jadi lebih hidup.

Itulah informasi lengkapnya untuk Anda tentang desain interior rumah. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Baca Juga : Mendesain Rumah Seperti Istana

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password