Tren Warna Rumah Minimalis 2019 yang Bisa Jadi Inspirasi

Tren warna rumah minimalis 2019

MyGriya – Warna rumah tidak hanya menjadi sekedar pelengkap eksterior atau interior rumah melainkan juga mencerminkan karakter bagi masing – masing penghuninya. Karena itu tak heran jika warna rumah senantiasa bergeser dari tahun ke tahun. Sedikit ada yang lain dan berbeda dengan tahun ini, kabarnya tahun 2019 mendatang tren warna rumah juga akan kembali bergeser.

Anda yang menggemari tema warna rumah minimalis tentu sudah tak sabar juga mencari tahu tentang trend warna rumah minimalis untuk tahun 2019. Disini informasi selengkapnya akan kami berikan untuk Anda. So, check these out!

Tren Warna Rumah Minimalis 2019

  1. Tren warna hazelnut

Tren Warna Rumah Minimalis 2019 yang Bisa Jadi Inspirasi

Baca juga : Pilihan Warna Keramik Teras Rumah dengan Motif yang Cantik

Tren warna rumah minimalis 2019 ini memiliki nuansa hangat dan mengundang dalam gaya krim muda yang berkesan klasik. Warna rumah minimalis ini dapat Anda kombinasikan dengan mudah bersama aneka furniture dan elemen dekorasi lainnya tanpa perlu banyak kesulitan.

Jadi jika memang Anda ingin merenovasi atau mengubah tatanan kamar dengan warna ini, Anda bisa coba mulai dari bagian rumah yang terkesan kelam dan gelap. Selanjutnya Anda bisa aplikasikan warna rumah ini dengan yang lain untuk menjadikan suasana yang lebih terkesan terang luas dan trendy.

  1. Tren warna clay lembut

Tren Warna Rumah Minimalis 2019 yang Bisa Jadi Inspirasi

Baca juga : Tips Memilih Warna Rumah Agar Tampak Mewah

Spirit yang dekat dengan bumi, warna clay sebagai warna rumah minimalis juga beberapa variasi gradasi yaitu warna berupa beige, cokelat muda, caramel, terakota, cengkeh sampai dengan orange tua yang semuanya tidak terlalu netral atau dominan. Sebagai trend warna interior dan warna rumah minimalis 2019, Anda dapat mencoba gaya warna ini di beberapa bidang dinding sebagai aksen atau menjadi suatu area backsplash.

  1. Tren warna abu lilac

Tren Warna Rumah Minimalis 2019 yang Bisa Jadi Inspirasi

Baca juga : Tips Memilih Cat Warna Rumah yang Paling Bagus Ala Barbara Jacobs

Warna yang satu ini sebenarnya memang banyak orang suka. Warna abu – abu memang menjadi suatu pilihan warna rumah minimalis yang benar – benar populer. Yang juga menjadi sebuah aspek sangat menarik, gradasi warna abu yang bervariasi akan menjadikan warna rumah minimalis ini semakin unik dan semakin terkesan menarik untuk diaplikasikan.

Di tahun 2019 mendatang yang tentunya bisa kita hitung tak lama lagi, prediksi warna abu dengan undertone ungu akan lebih booming dan jauh lebih diminati dengan kesan sensual yang ditawarkan. Bersama injeksi warna ungu yang sangat misterius, maka warna rumah minimalis ini menjadikan ruangan terasa jauh lebih hangat, netral dan ceria di waktu yang bersamaan. Kemudian untuk warna rumah minimalis yang berbeda dan jauh lebih gaya, Anda bisa mulai berburu cat abu lilac yang benar – benar unik.

Itulah berbagai tren warna rumah minimalis 2019 yang dapat menjadi ide dan inspirasi untuk Anda. Anda yang ingin mengganti cat rumah dengan tren rumah minimalis 2019 diatas, Anda bisa membeli cat terbaik di AKULAKU.

Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Tak hanya produk furniture dan properti rumah, produk kesehatan, kecantikan, traveling sampai dengan peralatan rumah semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit terbaik Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, sebagai aplikasi kredit terbaik Indonesia AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password