Tips Tepat Merawat Kasur Lipat Kesayangan Agar Tahan Lama

Tips Tepat Merawat Kasur Lipat Kesayangan Agar Tahan Lama

MyGriya – Apapun yang ada di sekitar kita jika ingin tahan lama tentu harus dirawat dengan baik. Hal yang sama juga berlaku pada ranjang lipat atau kasur lipat di rumah Anda. Jangan dibiarkan kasur lipat hanya digunakan tanpa perawatan karena akan membuatnya mudah rusak. Terlebih jika Anda yang punya kasur lipat kebetulan memiliki anak kecil di rumah.

Nah, agar kasur lipat kesayangan di rumah Anda bisa jauh lebih tahan lama, disini kami akan berikan beberapa tips yang tepat untuk memberikan perawatan kepadanya. Berikut bagaimana tips tepat merawat kasur lipat kesayangan agar tahan lama yang Anda bisa coba terapkan. Jangan sampai lupa, coba ya bunda!

Tips Tepat Merawat Kasur Lipat Supaya Tahan Lama

Bersihkan secara teratur kasur lipat Anda

Tips Tepat Merawat Kasur Lipat Kesayangan Agar Tahan Lama

Baca juga : Trik Cepat Merapikan Tempat Tidur Tanpa Ribet

Hal pertama yang Anda harus lakukan ketika pertama kalinya memiliki kasur lipat adalah membersihkan secara teratur. Anda bisa gunakan vacuum cleaner untuk mengusir berbagai kuman, tungau dan debu yang menempel di kasur lipat Anda. Anda bisa gunakan vacuum cleaner dari atas ke bawah dan ulangi beberapa kali agar hasilnya kasur lipat bersih secara maksimal.

Dalam membersihkan kasur lipat Anda juga bisa memanfaatkan baking soda. Baking soda ini juga dapat membantu Anda dalam menghilangkan bau tidak sedap yang ada di kasur lipat. Jadi setelah Anda memvakum kasur lipat kemudian Anda bisa segera taburkan baking soda ke area permukaan kasur lipat dan kemudian sikat secara perlahan – lahan. Diamkan selama 10 menit dan gunakan vacuum cleaner kembali untuk menyedot baking soda yang sudah menyerap kuman dengan sempurna.

Letakkan kasur di tempat dengan sirkulasi udara yang baik

Tips Tepat Merawat Kasur Lipat Kesayangan Agar Tahan Lama

Baca juga : Furniture Kamar Tidur yang Penting dan Wajib Ada!

Kesalahan yang banyak orang lakukan bagi mereka yang memiliki kasur lipat adalah menyimpan kasur di ruangan yang tertutup seperti di lemari. Padahal sebenarnya kasur lipat harus disimpan di tempat dengan sirkulasi udara yang baik.

Anda bisa buka pintu dan jendela rumah dimana kasur disimpan. Biarkan saja agar udara bisa masuk ke dalam ruangan dan agar kasur lipat Anda lebih sehat karena tak terkena udara lembab terus menerus. Udara yang masuk akan membuat kasur lipat Anda tidak mudah terserang tungau atau jamur.

Lakukan rotasi kasur lipat secara rutin

Tips Tepat Merawat Kasur Lipat Kesayangan Agar Tahan Lama

Baca juga : Tips Merawat Kasur Angin Agar Tetap Awet dan Bisa Digunakan Dalam Waktu Lama

Kebiasaan yang selama ini sering terjadi adalah kita suka tidur di salah satu sisi kasur dan tidak di sisi yang lain. Kondisi ini justru membuat tekanan kasur menjadi tidak rata. Solusinya Anda bisa memutar posisi kasur 180 derajad karena dengan demikian kasur lipat Anda akan tetap memiliki area permukaan yang jauh lebih rata.

Jika Anda butuh berbagai produk kebutuhan mulai dari produk rumah tangga termasuk aneka furniture, dekorasi atau berbagai pernak – pernik rumah semuanya dapat Anda beli di AKULAKU. Banyak orang yang membelinya di AKULAKU karena AKULAKU selain mudah dalam transaksi juga menyediakan fasilitas kredit yang dapat dinikmati.

Temukan AKULAKU virtual dan AKULAKU kredit Offline sebagai teman kredit mudah Anda. AKULAKU kredit Offline merupakan fasilitas kredit terbaru dari AKULAKU yang bisa Anda manfaatkan di beberapa toko offline atau toko fisik yang sudah bekerja sama dengan AKULAKU. Kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU? Why not! Jangan lupa untuk pembelian di AKULAKU dengan menggunakan kode voucher AIDIA 1 maka berhak mendapatkan diskon belanja sampai dengan 700 ribu rupiah. Wow!! Penawaran yang manis untuk pecinta belanja tentunya! Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password