Tips Menyulap Kamar Tidur Agar Jadi Lebih Nyaman

Tips Menyulap Kamar Tidur Agar Jadi Lebih Nyaman

Mygriya.com – Tips Menyulap Kamar Tidur Agar Jadi Lebih Nyaman – Kamar tidur memang sudah seharusnya menjadi bagian rumah yang paling nyaman. Mengingat fungsinya sebagai tempat untuk beristirahat, dekorasi yang diterapkan tentu harus mampu mewujudkan kesan yang tepat.

Namun membuat kamar tidur agar terasa nyaman ternyata tidak selalu mudah. Sebagai inspirasi, kamu bisa menerapkan tips berikut ini. Jika membutuhkan furnitur untuk kamar tidur, akulaku bisa membantumu mendapatkannya dengan cara kredit.

Tips Menyulap Kamar Tidur Agar Jadi Lebih Nyaman

kamar tidur pink

1. Gunakan Warna-Warna Lembut

Jika tujuanmu adalah menciptakan kesan nyaman, pilihlah warna-warna yang lembut dan menenangkan. Kamu bisa mengambil warna-warna alam sebagai inspirasi. Misalnya saja dengan memadukan warna putih, cokelat dan hijau. Kesan natural yang tercipta tentunya bisa memberi kenyamanan bagi penghuninya.

2. Sesuaikan Furnitur dengan Ukuran dan Tema Ruangan

Furnitur yang tepat ukuran tidak hanya bisa menghemat tempat. Dengan semakin leganya ruang kosong yang tersedia, kesan nyaman juga tercipta. Untuk desain dan modelnya sendiri, kamu bisa memilihnya sesuai dengan tema ruangan. Kamu bisa menemukan berbagai furnitur menarik dan membelinya dengan cicilan di akulaku.

3. Gunakan Rak dalam Dinding

Penggunaan rak dalam dinding bisa membuat ruangan terkesan lebih lega. Kamar tidur juga jadi terlihat lebih rapi. Trik ini juga cocok untuk ruangan yang mungil.

4. Mainkan Pencahayaan

Untuk menciptakan kesan nyaman sekaligus menonjolkan beberapa sisi ruangan, kamu bisa menggunakan lampu spotlight kecil. Lampu seperti ini juga bisa menjadi penerangan sekunder, khususnya saat kamu tidak begitu menginginkan pencahayaan yang terlalu terang. Untuk kesan menenangkan, pastikan untuk menggunakan lampu spotlight berwarna kuning.

5. Gunakan Tanaman Sebagai Bagian dari Dekorasi

Tanaman selalu bisa membawa kesan natural dan damai ke dalam ruangan. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menciptakan kesan yang diinginkan. Akan tetapi, sebaiknya pilih jenis tanaman yang tidak terlalu memakan banyak tempat.

Kamu juga bisa mengumpulkan foto-foto dekorasi kamar sebagai inspirasi. Kumpulkan saja sebanyak mungkin foto dekorasi yang sesuai dengan selera. Dari sini kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan. Untuk membantu mewujudkan kamar tidur impian, kamu bisa menggunakan aplikasi akulaku untuk mendapatkan semua keperluan dekorasi dengan cicilan.

Mau voucher senilai Rp 700 ribu dari AIdia Network juga? Download aplikasi akulaku dan masukkan AIDIA1 sebagai kode promonya.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password