Mengajak Suami Bersih-bersih Rumah Bisa Bikin Hubungan Lebih Erat, Ini tipsnya!

Mygriya – Tips Mengajak Suami Bersih-bersih Rumah – Hubungan suami istri memang tak selama akan mulus dan aman-aman saja. Pasti ada saja badai yang menerjang yang akan membuat goyah hubungan mereka. Tergantung diri kita sendiri dan pasangan yang memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan hubungan atau tidak. Nah, salah satu cara untuk mempererat hubungan suami istri adalah dengan melakukan banyak hal bersama-sama, misalnya saja bersih-bersih rumah.

Memang tak cukup mudah untuk mengajak suami untuk ikut andil dalam hal bersih-bersih rumah. Tapi dengan mengajaknya secara lembut pasti suami akan senantiasa ikut. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini tips mengajak suami untuk bersih-bersih rumah agar hubungan semakin erat.

Baca Juga : Cara Seru Bersih – Bersih Rumah Bagi Anda yang Merasa Malas Merapikan Rumah

Tips Mengajak Suami Bersih-bersih Rumah Agar Hubungan Lebih Erat

Tips Mengajak Suami Bersih-bersih Rumah

Mengajaknya secara lembut dan penuh hormat

Karena kita para istri meminta kepada suami untuk membantu, maka sebaiknya minta atau mengajak dengan cara lembut dan pelan-pelan. Dengan demikian, hati suami akan luluh dan akan ikut membantu Anda untuk bersih-bersih rumah. Jangan malah sebaliknya, mengajak suami bersih-bersih rumah dengan ajakan nada tinggi. Hal ini juga menjadi cara unuk menghormati suami seabagai kepala keluarga.

Diskusikan bersama suami terlebih dahulu

Jika ingin mengajak suami untuk membantu bersih-bersih rumah, sebaiknya jangan mengajaknya pada waktu itu juga. Diskusikan terlebih dahulu dengan suami, misalkan diomongkan di waktu malam hari dan dikerjakan saat pagi hari di esok harinya. Takutnya suami kelelahan karena sudah bekerja di kantor atau di luar rumah. Jika saat merasa lelah lalu kemudian Anda mengajaknya membantu bersih-bersih rumah, pasti saja sang suami tidak akan mau menerima ajakan Anda.

Mengucapkan terima kasih saat selesai

Meskipun tampak sepele, tapi ucapan terima kasih akan membuat bahagia suami dan ia akan merasa sangat dihormati. Dengan demikian, suami akan semakin sayang kepada Anda dan akan mau saat diajak bersih-bersih rumah lagi. Rasa terima kasih juga bisa diwujudkan dengan memberinya masakan spesial dan menyantapnya bersama-sama.

Sekarang sudah tahu kan bagaimana cara mengajak suami untuk bersih-bersih rumah bersama-sama? Lakukan beberapa tipsnya dan jadikan hubungan suami istri lebih erat. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password