Tips Mencari Lampu Downlight LED yang Keren untuk Rumah

lampu downlight led

Lampu Downlight LED – Punya desain rumah yang bagus, tentu akan menjadi tidak berarti, bila pencahayaan di rumah tersebut muram. Jika Anda ingin membuat tampilan rumah dengan lampu yang bagus dan hemat daya listrik, agar ruangan tampak lebih luas, pengaturan warna dan furnitur saja terkadang tidak cukup.

Setiap ruangan kecil akan tampak lebih lapang jika mendapatkan pencahayaan yang terang. Baik secara alami maupun buatan, cahaya yang terang akan memberikan kesan terbuka yang tentu saja membuat ruangan lebih lapang. Untuk cahaya buatan, lampu downlight bisa dijadikan pilihan untuk menyiasati ruangan yang sempit ini.

Jenis lampu ini biasanya digunakan untuk pencahayaan utama di rumah atau yang dikenal dengan istilah ambient lighting. Keunggulan menggunakan lampu downlight adalah pemasangan lampu ini tersembunyi di dinding atau plafon, sehingga tidak memakan space ekstra dan justru membuat rumah terlihat lebih lapang. Tetapi sebelum memasang lampu downlight, ada beberapa tips yang perlu kamu ketahui.

Tips Mencari Lampu Downlight LED yang Keren untuk Rumah

Lampu Downlight LED

Ada beberapa jenis bohlam yang bisa digunakan dalam pemasangan lampu downlight, tetapi yang paling disarankan adalah jenis LED, seperti GU10 LED atau MR16 LED. Hindari penggunaan bohlam jenis halogen karena dikenal sangat tidak efisien.
Lampu LED model downlight mudah dipasang, sehingga kamu tidak perlu melakukan penyesuaian yang terlalu rumit ketika merenovasi plafon rumah. Selain itu, lampu ini juga memiliki tingkat pencahayaan yang bervariasi yang bisa disesuaikan dengan fungsi masing-masing ruangan.

Di samping itu, lampu downlight LED juga tidak memakan banyak energi, menjadikannya solusi dobel bagi kamu yang mencari cara mengatasi masalah ruang yang sempit dan biaya listrik yang tinggi.

Lampu LED Downlight juga Ada di Fortuner

Lampu LED Downlight ini juga Anda dapat aplikasikan atau Anda nikmati pada mobil Fortuner, dengan fitur dari Toyota Fortuner terbaru kini semakin jelas. Toyota Fortuner kini menggunakan teknologi LED pada lampu depan dan belakangnya. Daytime Running Lightnya juga mempunyai desain yang modern, Selain menggunakan teknologi LED, lampu depannya kini sudah dilengkapi dengan proyektor.

Di bagian dasbornya, Fortuner mempunyai head unit multimedia yang dapat dioperasikan dengan jari, AC digital, serta instrumen yang menyerupai varian premium Toyota lainnya. Sama seperti generasi sebelumnya, setir pada Fortuner terdapat tombol audio steering switchnya.

Dengan tips di atas Anda bisa merasakan bagaimana suasana rumah yang nyaman dan terlihat cantik. Begitu juga dengan mobil Fortuner yang semakin menarik tampilannya dengan lampu LED yang dibuat oleh pabrik toyota ini.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password