Jadikan Dapur Lebih Cantik dengan Tanaman Hias, Begini Tipsnya!

Tips Menata Tanaman Hias di Dapur

Mygriya – Tips Menata Tanaman Hias di Dapur – Dapur menjadi salah satu ruang yang cukup penting dan digunakan untuk beraktifitas setiap hari yakni memasak. Karena itulah sudah semestinya dapur memiliki tampilan yang cantik agar aktifitas memasak lebih menyenangkan. Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk menjadikan ruang dapur lebih cantik dan elegan, salah satunya adalah dengan menghadirkan tanaman hias.

Kehadiran tanaman hias di dalam dapur ternyata tak hanya berguna untuk menjadikan tampilan dapur lebih cantik saja, melainkan juga untuk membuat suasan di dapur menjadi lebih segar dan fresh. Tapi demikian Anda juga harus tahu bagaimana cara untuk menatanya. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda simak pada ulasan dibawah ini!

Tips Menata Tanaman Hias di Dapur Agar Tampilannya Lebih Cantik

Rumah sejuk tanpa AC

Menanamnya dalam pot

tanaman pot di dapur

Tips pertama dalam hal menata tanaman hias dalam dapur adalah dengan menanam tanaman di pot kecil. Carilah pot yang ukurannya mini dan unik sebagai tempat tanamannya. Usahakan tanaman yang dihadirkan juga merupakan jenis tanaman hias yang cocok untuk ditaruh dalam rumah. Taruh di samping jendela agar tanaman bisa mendapatkan asupan cahaya yang cukup.

tanaman hias pot di dapur

pot tanaman hias di dapur

Meletakkan di pojok ruangan

tanaman yang cocok di dapur

Jika ruang dapur ci rumah Anda cukup luas, maka bisa dengan menghadirkan tanaman hias dan meletakkannya di setiap pojok ruangan. Tanam dalam pot agar kita lebih mudah untuk memindahkannya.

Meletakkan tanaman di jendela

tanaman untuk di dapur

Tanaman sejatinya membutuhkan sinar matahari untuk proses fotosintesis dan menjadi asupan nutrisi penting untuknya. Karena itulah, lebih baik meletakkan tanaman hias ini di jendela dapur agar sinar matahari lebih bisa didapatkan. Buka jendela saat pagi hari agar tanaman bisa mendapatkan sinar pagi yang baik dan bersih.

Jangan meletakkan tanaman di samping wastafel

tanaman samping wastafel

Jangan sekali-kali menaruh tanaman hias di dekat atau di samping wastafel. Hal ini karena saat mencuci piring atau peralatan lainnya maka air yang telah bercampur sabun bisa saja terciprat ke tanaman. Hal tersebut bisa membuatnya layu dan mati, khususnya untuk tanaman hias bunga.

Lakukan langkah dalam tips menata tanaman hias dalam dapur diatas agar dapur menjadi lebih cantik dan segar. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password