Tips Menata Ruang Tamu Minimalis Agar Terlihat Mewah

Dalam menata agar ruang tamu terlihat mewah kita harus memperhatikan banyak hal, selain membahas pemilihan furniture, namun selain memang masih banyak lagi, inilah tips tersebut.

Warna Cat Dinding

Setiap warna pastinya mempunyai karakter sendiri dalam menciptakan nuansa yang akan kita bangun, untuk pemilihan warna cat ruang tamu agar terlihat mewah anda bisa memilih merah yang merupakan warna yang mempunyai karakter yang elegan maupun ungu lavender yaitu warna yang menunjukan kemewahan dan selain itu juga anda bisa memilih warna putih dominan, namun jika masih kurang dengan apa yang anda inginkan, kita bisa mengkombinasi dengan warna yang lainnya.

Karpet

Agar ruangan tamu anda terlihat mewah sebaiknya anda memilih sebuah karpet yang memiliki desain yang elegan, dan ingat jangan menggunakan karpet yang memiliki motif yang polos sehingga akan memberi kesan yang sederhana bagi ruang tamu anda.

Gorden

Untuk pemilihan warna gorden bisa kita sesuaikan dengan warna cat dinding pada ruangan tersebut namun jika anda ingin memilih warna lainnya sebaiknya tetap senada dengan warna lainnya agar terjadi keselarasan, dan untuk pemilihan bahannya anda bisa memilih beludru maupun satin, sehingga dapat mempertegas kesan mewah pada ruang tamu anda.

Hiasan Dinding

Pada saat ini memang banyak pilihan hiasan dinding, namun jika anda menginginkan kesan yang elegan dan mewah sebaiknya anda jangan memakai hiasan dinding yang terlalu banyak cukup dengan satu atau dua saja, misalkan saja anda memilih pigura lukisan dengan seni ukir agar memberi kesan yang lebih artistik dan memiliki ukuran yang besar agar lebih menambah harmonisasi dengan konsep mewah yang kita terapkan sebaiknya anda memilih gambar abstrak maupun panorama alam.

Desain Sofa

Pada saat ini banyak desain sofa yang beraneka ragam, nah untuk memailih sofa yang memiliki kesan mewah anda bisa memilih sofa jenis two seater, dan untuk pemilihan meja anda bisa memilih meja kaca agar kesan yang elegan begitu terasa pada ruangan tersebut.

 

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password