Tips Memilih Kayu Apung Untuk Lengkapi Dekorasi Rumah Minimalis Anda

Tips Memilih Kayu Apung

MyGriya.com – Jika dahulu kita selalu mengenal kayu jati atau sejenisnya saja yang biasa digunakan untuk melengkapi dekorasi rumah, dengan adanya tren rumah minimalis unik sekarang sudah banyak digunakan berbagai jenis kayu untuk melengkapinya. Salah satu jenis kayu yang biasa digunakan pada dekorasi rumah minimalis adalah kayu apung. Sangat penting bagi Anda untuk menyimak tips memilih kayu apung untuk lengkapi dekorasi rumah minimalis Anda.

Jenis kayu apung memang terkesan ringkih akan tetapi bukan berarti tidak bisa memberikan kesan unik ketika diaplikasikan sebagai pelengkap atau dekorasi rumah minimalis. Jika dipermak bahkan diberikan finishing yang unik tentu kesannya akan jadi berbeda dan layak digunakan untuk melengkapi dekorasi di rumah minimalis Anda. Berikut kami berikan informasinya seperti apa tips memilih kayu apung untuk lengkapi dekorasi rumah minimalis Anda.

Tips Memilih Kayu Apung Untuk Dekorasi Rumah Minimalis

Tips Memilih Kayu Apung Untuk Lengkapi Dekorasi Rumah Minimalis Anda

Kayu apung dapat dijadikan elemen pelengkap dekorasi rumah Anda mulai disulap menjadi coffee table unik, meja makan unik, kursi dengan bingkai kayu apung bahkan berbagai dekorasi dengan kayu apung. Seperti misalkan kalender dari kayu apung, rak dinding dengan kayu apung dan sebagainya.

Baca Juga : Dekorasi Teras Belakang Rumah Minimalis Dengan Elemen Kreatif Ini

Jika Anda tertarik menggenapi rumah minimalis Anda dengan dekorasi ini, berikut beberapa tips yang perlu Anda perhatikan ketika memilih kayu apung diantaranya :

  • Jika Anda membuat dekorasi sendiri, Anda bisa pilih kayu apung yang masih keras dan sudah melalui prosedur treatment seperti halnya pemolesan dengan pelitur untuk mencegah terjadinya pelapukan lebih lanjut.
  • Anda juga bisa pilih kayu apung dengan bentuk yang mudah diatur menjadi formasi yang Anda inginkan. Untuk membuat dekorasi dinding, Anda bisa pilih ranting kayu dengan ukuran kecil sementara untuk furniture, sebaiknya pilih bagian batang yang ukurannya besar dan lebih keras.
  • Jika Anda membeli produk dekorasi yang sudah jadi, pastikan Anda beli dari supplier terpercaya dengan disertai garansi jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan pada produk yang Anda beli tersebut.

Itulah bagaimana tips memilih kayu apung untuk lengkapi dekorasi rumah minimalis Anda. Terapkan dan dapatkan hunian menarik dengan konsep tropis bersama ide dekorasi diatas.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password