Tips Memilih Gorden Minimalis untuk Mempercantik Rumah

gorden minimalis

Gorden Minimalis – merupakan sebuah penutup dari jendela dan pintu yang terbuat dari kain dengan aneka macam corak dan warna yang menarik. Dari tahun ke tahun desain dari penutup jendela ini makin lama makin menarik. Seiring dengan perkembangan desain interior maka pergantian desain gorden juga makin maju pula.

Model Gorden Minimalis menjadi satu pilihan konsumen. Dalam memilih Model Gorden Minimalis ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Lalu apa saja yang harus diperhatikan sebelum saat membeli gorden?

Tips Memilih Gorden Minimalis untuk Mempercantik Rumah

1. Warna

Hal pertama yang harus Anda perhatikan di dalam model gorden adalah warna. Dalam pilih warna usahakan cocok dengan warna jendela dan dinding. Jangan warna gorden dan dinding menjadi kontras sehingga tidak cocok dilihat. Jadi warna ini sangat perlu perhatikan sebelum menentukan Gorden Minimalis mana yang akan Anda beli.

2. Ukuran

Sebelum membeli gorden sebaiknya memperhatikan ukuran ruang jendela rumah Anda. Jangan sampai Anda membeli Model Gorden Minimalis yang Anda pilih tidak cocok dengan ukuran jendela, yang sangat kecil atau terlampau lebar. Sebelum memilih gorden usahakan untuk mencatat ukuran jendela Anda sehingga memudahkan di dalam memilih gordennya.

3. Model Gorden

Dalam memili Gorden Minimalis harus memperhatikan modelnya juga. Konsep yang Anda inginkan harus seirama layaknya tema sederhana, gorden minimalis, dan gordern modern. Anda mampu memandang beragam type gorden dari buku katalog.

4. Bahan dari Gorden

Untuk Model Gorden Minimalis bahan yang digunakan untuk membuatnya harus mampu Anda tentukan. Biasanya sebelum memilih gorden ada beberapa sample kain yang ditunjukkan dari beberapa model. Bahan pembuat gorden mampu menjadi penentu murah dan mahalnya gorden.

5. Bentuk Tirai

Penghalang sinar matahari ini didesain menyerupai tirai pada umumnya, bisa digulung dan direntangkan dengan mudah untuk melindungi Anda dari sinar matahari yang masuk ke mobil Fortuner Anda. Sehingga Anda pun bisa menggulungnya dengan mudah ketika tidak digunakan.

Bagaimana Memilih Gorden untuk Mobil?

Bicara soal gorden mobil, ada gorden yang cocok untuk mobil Fortuner. Mungkin Anda sering berpergian dengan menggunakan mobil, tentu Anda juga sering merasa panas dari sinar matahari masuk ke kaca jendela mobil bukan.

Meskipun sudah di dalam mobil bukan berarti Anda bisa sepenuhnya terhindar dari panas matahari, terutama jika Anda mengendarai mobil di siang hari rasanya panas dari sinar matahari hingga menembus kulit.

Kini Anda bisa mengatasinya dengan tirai kaca mobil. Tirai ini berfungsi untuk mengurangi sinar matahari masuk ke mobil sehingga bisa membuat Anda tetap fokus menyetir dan tidak membuat kulit panas. Apalagi, menggunakan mobil Fortuner sangat nyaman, dipadu dengan gorden yang nyaman jadi jauh lebih nyaman, bukan?

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password