Tips Memilih Furniture Untuk Pengantin Baru, Jangan Salah Pilih!

Tips Memilih Furniture Untuk Pengantin Baru, Jangan Salah Pilih!

MyGriya.com – Pengantin baru memang pastinya belum punya pengalaman untuk memilih furniture yang bisa digunakan pada rumah barunya. Karena itu banyak pengantin baru yang salah pilih ketika memilih furniture karena tak adanya pertimbangan dan perencanaan dekorasi rumah yang matang.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi pada diri Anda, disini kami akan berikan informasinya tentang tips memilih furniture untuk pengantin baru. Dengan menjalankan tips ini Anda tak akan salah pilih ketika membeli furniture untuk melengkapi rumah Anda. Yuk simak informasi berikut agar cerdas dalam memilih furniture untuk hunian baru Anda!

Tips Memilih Furniture Untuk Pengantin Baru

  1. Pastikan ukuran furniturenya tepat

Tips Memilih Furniture Untuk Pengantin Baru, Jangan Salah Pilih!

Untuk mendapatkan furniture yang ideal, ada baiknya untuk Anda terlebih dahulu menentukan ukuran dan juga kondisi ruangan. Sebagai contoh, hunian minimalis dengan keterbatasan ruang tentunya akan kurang cocok jika Anda isi dengan berbagai macam furniture yang terlampau besar. Anda dianjurkan memilih furniture yang menekankan konsep minimalis, sedang sampai yang berukuran kecil agar kesannya tidak memaksakan.

Walau bagaimanapun juga, ada baiknya untuk Anda menghindari dalam memilih dan membeli furniture berukuran besar terlebih jika memang pada akhirnya perabotan tersebut menjadi tidak sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Selain pengeluaran akan mengalami pembengkakan, tentunya dengan ukuran furniture yang tidak tepat akan menjadikan tampilan rumah Anda tak lagi indah.

  1. Jangan sampai salah pilih warna

Tips Memilih Furniture Untuk Pengantin Baru, Jangan Salah Pilih!

Baca juga : Furniture Penting yang Harus Ada di Rumah Pengantin Baru

Ada baiknya untuk Anda memilih warna yang senada dengan warna dinding atau elemen dekorasi interior yang lain di rumah Anda. Adapun cara mudahnya, Anda bisa selaraskan warna dominan yang terdapat didalam ruang dan kemudian menghindari penerapan warna kontras yang rendah.

Kedua cara ini akan sangat penting utamanya demi menjamin kehadiran furniture di rumah Anda agar lebih terkesan menyatu dan tidak sampai menimbulkan terjadinya ketimpangan yang dapat merusak keindahan ruang di rumah Anda.

  1. Perhatikan desainnya

Tips Memilih Furniture Untuk Pengantin Baru, Jangan Salah Pilih!

Baca juga : Padu Padan Furniture Bahan Beludru Untuk Interior Terkesan Mewah

Sudah menjadi hal yang umum bahwa Anda harus memilih desain furniture yang senada dengan tema ruangan Anda. Selain akan menghemat budget, Anda juga bisa lebih berkreasi dengan mengubah – ubah tampilan furniture sesuai zamannya.

Ada banyak desain furniture yang tersedia dan bisa menjadi pilihan Anda mulai dari desain furniture yang berkonsep modern, vintage, kontemporer, bohemian, rustic, minimalis, dan berbagai konsep yang lain. Anda bisa pilih salah satunya dan menyesuaikan dengan kebutuhan Anda pastinya sehingga rumah pengantin baru idaman yang sesuai keinginan bisa Anda temukan.

Namun apapun pilihan furniture Anda, sebaiknya juga sesuaikan dengan budget yang Anda punya agar tidak merasa terbebani. Bagi Anda pengantin baru yang ingin beli furniture tanpa ribet kemana – mana, Anda bisa membelinya di AKULAKU. Bagi Anda yang berminat untuk berbelanja apapun jauh lebih mudah maka AKULAKU adalah jawaban terbaik untuk Anda. AKULAKU kini juga hadir dengan fasilitas dan layanan terbaru yang tentunya semakin membuat pelanggan betah bersama AKULAKU.

Salah satunya adalah AKULAKU kredit offline yang bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja di toko atau outlet yang sudah bekerjasama di AKULAKU. Anda bisa memanfaatkan kode OTP yang tersedia untuk berbelanja. Manfaatkan AKULAKU kredit offline untuk mendapatkan semua barang yang Anda inginkan secara offline.

Sebagai informasi, selain hadir dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaru, AKULAKU juga memberikan diskon besar. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Yuk dapatkan voucher belanja besar dan puas – puaslah berbelanja dengan AKULAKU!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password