Tips Membeli Kasur Untuk Pengantin Baru yang Anda Harus Tahu!

Tips Membeli Kasur Untuk Pengantin Baru

MyGriya – Tips Membeli Kasur Untuk Pengantin Baru – Walaupun bukan hal yang utama, akan tetapi pengantin baru akan lebih nyaman dan pastinya merasa sangat diperhatikan jika punya kasur atau ranjang baru. Mungkin Anda juga menginginkan hal yang sama? Jika Anda adalah pengantin baru yang ingin memiliki kasur atau ranjang baru, namun jangan asal pilih untuk memilih pengantin baru.

Anda harus perhatikan setiap detailnya karena sekarang yang akan menikmati ranjang tersebut bukan hanya diri Anda sendiri melainkan Anda juga berbagi dengan pasangan Anda. Agar tidak salah pilih, berikut beberapa tips membeli kasur untuk pengantin baru yang Anda perlu tahu dan pahami!

Tips Membeli Kasur Untuk Pengantin Baru

Tips Membeli Kasur Untuk Pengantin Baru yang Anda Harus Tahu!

Sesuaikan ukuran kasur dengan ukuran ranjang Anda

Terdapat berbagai macam ukuran kasur di pasaran. Akan tetapi ukuran kasur yang ideal untuk pasangan adalah ukuran king size yang memiliki dimensi mencapai 1,8 x 2 meter. Jika Anda dan juga pasangan memiliki rencana untuk segera memiliki anak, ukuran kasur yang menyediakan lebih banyak ruang untuk pasangan dan anak adalah dengan ukuran 2 x 2 m.

Kenali jenis material dan tingkat keempukan kasur

Berbeda jenis kasurnya juga pasti akan berbeda tingkat keempukannya. Jadi skala keempukan kasur berkisar dari soft ke medium dan extra firm. Kasurnya harus menampung setidaknya bobot untuk dua orang karena memiliki tingkat keempukan medium agar bisa lebih tahan lama dan di bagian tengahnya tidak mudah terbenam.

Tentukan kualitas kasur yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan

Ketika memilih kasur bersama pasangan jangan dulu terbujuk dengan embel – embel kasur berkualitas paling laku atau kasur berkualitas paling diincar. Kualitas adalah yang utama perlu Anda jadikan bahan pertimbangan. Anda bisa menentukan kasur itu berkualitas atau tidak dari bahan yang digunakan. Jika memang ada budget lebih baik pilih yang terbaik sekalian agar lebih tahan lama.

Oh iya, untuk Anda yang sedang mencari berbagai kelengkapan desain rumah termasuk furniture dan aksesoris rumah, Anda bisa beli di AKULAKU. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password