Budget Tipis Tapi Ingin Beli Furnitur? Kamu Harus Coba Tips Berikut Ini

tips membeli furnitur budget tipis

Mygriya.com – Tips Membeli Furnitur Budget Tipis – Mewujudkan rumah impian memang butuh modal yang tidak sedikit. Misalnya saja untuk membeli furnitur. Jika ingin yang awet, setidaknya kamu butuh uang jutaan rupiah. Tapi bagaimana jika budgetmu terbatas? Ada beberapa cara untuk mengatasinya. Selain dengan memangkas pengeluaran, kredit tanpa kartu kredit juga bisa jadi solusi. Selain itu, tips berikut juga bisa membantumu mendapatkan furnitur terbaik dengan harga terjangkau.

Tips Membeli Furnitur Budget Tipis yang Bisa Kamu Coba

tips membeli furnitur budget tipis

1. Fokus pada Kebutuhan, Bukan Keinginan

Agar tidak mudah tergoda, kamu harus menentukan furnitur apa saja yang benar-benar dibutuhkan. Fokus pada hal tersebut. Mungkin kamu akan menjumpai furnitur dengan fungsi yang sama namun memiliki desain yang lebih menarik. Jika kamu menjumpai hal-hal seperti ini, kembalilah pada fungsi dasar furnitur yang kamu cari. Cara ini bisa membantumu menahan diri agar tidak mengeluarkan uang lebih banyak dari rencana sebelumnya.

furnitur keren dan unik

2. Pilih Furnitur Berbahan MDF

Jika bicara soal kualitas, kayu solid memang yang terbaik. Tapi jika kamu mencari furnitur yang lebih terjangkau, masih ada MDF (Medium Density Fibreboard). Dari segi kekuatan, MDS cukup bisa diandalkan. Bahan yang satu ini juga lebih ringan. Namun agar furnitur tetap awet, kamu juga harus tahu bagaimana cara merawatnya dengan benar.

3. Beli Furnitur Bekas

Kalau budget yang kamu miliki memang sangat terbatas, tidak ada salahnya mempertimbangkan furnitur bekas. Tidak sulit untuk mendapatkannya. Kamu bisa mencarinya di toko barang bekas, baik itu toko offline ataupun online.

4. Pertimbangkan Kredit Furnitur

Saat ini beli furnitur juga bisa secara kredit. Misalnya saja di akulaku. Di sini kamu bisa mengajukan kredit tanpa kartu kredit untuk barang-barang yang tersedia di aplikasi. Meski demikian, bukan berarti kamu bisa asal beli. Pertimbangkan juga besaran cicilannya nanti.

Perencanaan yang matang akan membantumu mewujudkan rumah impian dengan budget minimal. Manfaatkan juga aplikasi akulaku untuk membeli furnitur dan segala keperluan dekorasi lewat kredit tanpa kartu kredit. Total pengeluarannya mungkin tidak berbeda jauh dibandingkan dengan membelinya secara tunai. Namun dengan kredit, ada kelapangan penganggaran keuangan. Ingin mendapatkan kemudahan seperti ini? Kamu bisa mendapatkannya dari aplikasi akulaku.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password