Kamar Terlalu Sempit, Ikuti Tips Berikut Agar Terlihat Lebih Menarik

kamar tidur sempit

Mygriya.com – Tidak ada tempat senyaman rumah. Namun jika dilihat lebih jauh, statement ini sebenarnya masih belum lengkap. Pemilik memang memiliki ikatan batin dengan rumahnya. Inilah yang menciptakan rasa nyaman dan aman saat berada di dalam rumah. Namun harus diakui, kenyamanan tersebut akan semakin terasa saat Anda mendekorasinya dengan baik. Dekorasi rumah memberi warna tambahan dan menciptakan kesan yang lebih kuat, terlebih kamar tidur. Tapi bagaimana jika kamar Anda terlalu sempit? Jika memang demikian, Anda cukup memilih dekorasi yang tepat. Anda bisa menemukan yang Anda butuhkan di aplikasi akulaku. Agar kamar Anda jadi lebih menarik, tips kamar sempit terlihat menarik berikut bisa membantu.

1. Rak Buku di Bawah Tempat Tidur

Rak Buku di Bawah Tempat TidurDaripada menempatkan rak buku yang memakan tempat, Anda bisa mencoba membuat rak buku di bawah tempat tidur. Atau sebaliknya, buat tempat tidur custom yang di bawahnya terdapat rak buku. Ini bisa menghemat banyak ruang. Jika Anda ingin membeli tempat tidur, aplikasi akulaku memungkinkan Anda belanja dengan cicilan.

Baca juga : Ide Menata Interior Ruang Tamu di Rumah Kecil Minimalis

2. Gunakan Rak atau Tempat Penyimpanan Gantung

Gunakan Rak atau Tempat Penyimpanan GantungJika bagian bawah kamar terasa terlalu sempit, kenapa tidak memanfaatkan bagian atasnya? Anda bisa melakukannya dengan menempatkan rak gantung atau lemari gantung. Akan tetapi, Anda harus berhati-hati. Terlalu banyak menggunakan rak dinding justru membuat ruangan terkesan berantakan. Selain itu perhatikan juga batasan beban yang dapat ditanggung oleh rak atau lemari gantung yang digunakan.

3. Gunakan Warna Putih

kamar-putih-yang-berteksturPenggunaan warna putih bisa memberi kesan tertentu pada ruangan. Kamar yang tadinya kecil akan terasa sedikit lebih lega. Tempatkan juga cermin yang cukup besar di salah satu sisi ruangan. Dengan demikian, ruangan akan terasa lebih luas.

Keterbatasan ruang bisa diatasi dengan dekorasi yang sesuai. Hindari tema yang terlalu penuh. Konsep minimalis akan lebih baik di sini. Anda mungkin akan membutuhkan beberapa furnitur baru untuk mengisi kamar Anda. Untuk yang satu ini, sebaiknya pilih furnitur yang berukuran kecil. Ini bisa menghemat ruang. Jika ingin membeli furnitur dengan cara mencicil, Anda bisa melakukannya dengan aplikasi akulaku. Belanja tidak hanya mudah. Di akulaku, belanja juga lebih terjangkau.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password