Tips Garasi Mobil Minimalis yang Mewah

garasi mobil minimalis

Garasi Mobil Minimalis – Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan pribadi Atau sudah memiliki kendaraan tersebut. Masih bingung untuk memarkirkan mobil Anda?

Apalagi kendaraan yang Anda miliki adalah mobil yang berkelas seperti mobil fortuner. Mobil fortuner merupakan mobil berkelas tinggi, berDNA tangguh dalam lintasan offroad. Tapi, Fortuner tidak hanya tangguh, tapi juga fun to drive. Dengan entertainment yang lengkap dan akselerasi turbo yang menyenangkan. Fortuner ialah mobil yang bisa dibawa dalam segala keadaan, asyik bukan?

Maka dari itu Anda harus berhati-hati ketika memarkir mobil Fortuner Anda ketika dirumah atau di pinggir jalan karena saat ini banyak kasus kejahatan dimana-mana. Sebab kasus kejahatan sudah merajalela.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk memilki kendaraan mobil yang berkelas seperti mobil Fortuner atau Anda sudah memiliki mobil Fortuner tersebut maka Anda harus mulai merencanakan untuk membangun garasi untuk keamanan mobil Anda.

Dengan adanya garasi Anda tidak perlu memarkir mobil Fortuner Anda di perkarangan rumah ataupun di pinggir jalan. Bagaimana cara membuat garasi yang minimalis untuk kendaraan berkelas seperti mobil Fortuner? yuk simak caranya dibawah ini.

Tips Garasi Mobil Minimalis yang Mewah

1. Luas Lahan Garasi

Anda harus memperhatikan luas lahan yang Anda miliki untuk garsai mobil Anda. luas yang prposional untuk kendaran seperti mobil fortuner adalah berukuran 2,4mx 4,8m.

2. Peletakan Garasi

tata letak garasi Baik, di depan di belakang, ataupun di samping.Hal ini juga sangat perlu Anda perhatikan karena untuk menentukan dan memilih model garasi dan pintu garasi yang ingin Anda buat demi keamanan mobil fortuner Anda.

3. Warna

Warna garasi harus disesuaikan dengan cat rumah, agar garasi tetap memiliki nilai estetika yang memikat.

4. Material Lantai

Ketika Anda memilih material lantai garasi mobil pilihlah material lantai yang memiliki pori-pori kecil seperti granit atau keramik agar tidak menyerap dan mudah dibersihkan. Selain itu pilihlah material yang lebih bertekstur untuk menghindari permukaan yang licin. sebab kendaraan tersebut menajdi fokus utama dalam memilih lantai. Agar tumpahan oli, asap kendaraan yang akan mengotori garasi mobil Anda akan mudah dibersihkan.

Seperti itulah cara membuat garasi mobil yang minimalis namun tetap mewah.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password