Tips Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman

Tips Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman

MyGriya.com – Desain rumah minimalis memang menjadi salah satu ide desain yang nggak ada matinya. Banyak orang tertarik untuk mendesain rumahnya dengan konsep minimalis. Salah satunya juga menghadirkan desain ruang keluarga minimalis yang dapat memberikan kesan nyaman.

Untuk menghadirkan desain ruang keluarga minimalis yang nyaman, tips dan trik juga perlu diperhatikan. Mengenai seperti apa desain ruang keluarga minimalis yang tepat untuk menjadi pilihan desain ruang keluarga di rumah Anda berikut kami berikan informasi selengkapnya. Simak dan cek informasinya berikut ini ya!

Tips Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman

  1. Mulai mendesain dengan penetapan skema warna ruang keluarga

 Tips Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman

Ketika Anda merancang desain ruang keluarga minimalis, elemen warna pada ruangan menjadi hal yang sangat penting diperhatikan. Hal ini untuk membuat desain interior ruang keluarga minimalis tidak keluar dari kesan dan nuansa minimalisnya. Anda juga perlu mengutamakan aneka warna terang yang bersifat netral.

Warna – warna seperti abu – abu muda, putih, cokelat muda sampai dengan putih gading merupakan salah satu contoh skema warna yang dapat menjadi alternative terbaik Anda dalam memilih warna untuk mendesain ruang keluarga minimalis di rumah Anda.

  1. Menetapkan desain ruang keluarga dengan meminimalisir pola

 Tips Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman

Baca juga : Tips Memilih TV dengan Kualitas Bagus untuk Ruang Keluarga Minimalis

Jika memang Anda merupakan orang yang ingin mendapatkan ruang keluarga minimalis yang terkesan nyaman, sangat dianjurkan untuk Anda tetapkan desain ruang keluarga dengan meminimalisir polanya. Anda harus bisa mengimplementasikan pola di bagian interior jika memang ingin desain ruang keluarga minimalis Anda jauh lebih maksimal.

Kehadiran pola utamanya yang ramai tentu dapat menghilangkan kesan modern dan minimalis pada desain ruang keluarga Anda. Jangan Anda merasa khawatir desain ruangnya terasa kaku tanpa hadirnya pola. Anda bisa mengimplementasikan pola dengan sentuhan pada furniture yang lain seperti di bantal sofa atau karpetnya.

  1. Berikan pencahayaan secara maksimal dengan bentuk yang minimal

 Tips Desain Ruang Keluarga Minimalis yang Nyaman

Baca juga : Ide Dekorasi Ruang Keluarga dengan Sofa Sudut

Sentuhan akhir yang perlu diberikan pada desain ruang keluarga minimalis adalah elemen cahaya. Ketika Anda memilih lampu pada desain ruang keluarga, ada baiknya untuk Anda menghindari lampu dengan konsep bentuk bersama detail rumit seperti candlelier atau lampu gantung Kristal. Dianjurkan untuk Anda memilih lampu yang minimalis dan sederhana. Akan tetapi bersama bola lampu yang cukup untuk memberikan penerangan terbaik pada desain ruang keluarga minimalis di rumah Anda. Pencahayaan yang terlalu redup sendiri tidaklah baik untuk ruang keluarga dengan konsep minimalis.

Itulah beberapa tips desain ruang keluarga minimalis yang nyaman dan bisa menjadi inspirasi desain Anda. Anda bisa sulap ruang keluarga di rumah senyaman mungkin dengan menerapkan tips dan trik yang kami berikan diatas. Bagi Anda yang berminat untuk berbelanja apapun termasuk berbagai perlengkapan, furniture dan aksesoris rumah, Anda bisa belanja di AKULAKU.

AKULAKU kini juga hadir dengan fasilitas dan layanan terbaru yang tentunya semakin membuat pelanggan betah bersama AKULAKU. Salah satunya adalah AKULAKU kredit offline yang bisa Anda manfaatkan untuk berbelanja di toko atau outlet yang sudah bekerjasama di AKULAKU. Anda bisa memanfaatkan kode OTP yang tersedia untuk berbelanja. Manfaatkan AKULAKU kredit offline untuk mendapatkan semua barang yang Anda inginkan secara offline.

Sebagai informasi, selain hadir dengan berbagai fasilitas dan layanan terbaru, AKULAKU juga memberikan diskon besar. AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Yuk dapatkan voucher belanja besar dan puas – puaslah berbelanja dengan AKULAKU!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password