Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Bernuansa Retro Style

Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Bernuansa Retro Style

MyGriya.com – Salah satu ide hunian yang saat ini sedang menjadi tren di berbagai daerah adalah hunian dengan konsep rumah minimalis. Rumah minimalis memang menjadi sebuah hunian terbaik saat ini. Rumah dengan konsep minimalis sendiri memberikan kesan yang sangat bersahabat untuk para pemilik rumah. Rumah minimalis dapat Anda konsep dengan berbagai macam konsep salah satunya retro style.

Untuk Anda yang mendesain rumah minimalis dengan konsep retro style, semua ruangan juga dapat Anda terapkan dengan konsep yang sama termasuk di bagian dapur. Lalu bagaimana cara mendesain interior dapur rumah minimalis dengan nuansa retro style? Berikut informasinya!

Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Retro Style

Perhatikan warna dinding

Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Bernuansa Retro Style

Penggunaan cat dinding atau penggunaan wallpaper dengan warna cerah merupakan suatu trik yang mujarab untuk bisa menampilkan kesan ruangan yang lebih luas. Nantinya warna pastel yang serasi bisa Anda terapkan pada dinding, lantai dan langit – langit dapur Anda. Untuk menciptakan retro style, Anda bisa padukan warna off white, biru pudar, cream atau cokelat muda.

Baca juga : Tips Desain Dapur Minimalis Sederhana Di Rumah Minimalis

Serasikan jendela

Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Bernuansa Retro Style

Dalam menciptakan desain interior dapur kecil minimalis, jendela atau bukaan untuk dapur memang memegang peran yang penting karena berguna untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas untuk rumah Anda. Dapur dengan bukaan juga akan lebih sehat karena dengan begini rumah minimalis Anda akan punya sirkulasi udara yang mengalir dengan baik. Pilih juga bingkai jendela yang unik untuk memberikan kesan lebih unik dan elegan pada rumah minimalis Anda.

Furniture

Tips Desain Interior Dapur Rumah Minimalis Bernuansa Retro Style

Salah satu unsur yang tidak kalah penting dalam membuat desain interior dapur rumah minimalis adalah dengan Anda pilih furniture yang tepat. Anda bisa letakkan lemari penyimpanan, lemari es dan kitchen set pada dapur rumah minimalis. Untuk lemari penyimpanan, Anda bisa pilih lemari gantung agar dapat menghemat ruang. Cat furniture berwarna vintage seperti off white atau biru muda dapat menjadi pilihan Anda.

Itulah bagaimana tips desain interior dapur rumah minimalis bernuansa retro style yang dapat Anda kreasikan untuk dapur rumah minimalis Anda. Selamat berkreasi di dapur rumah minimalis Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password