Tips Dekorasi Murah Ala Anak Kost

tips dekorasi murah ala anak kost

Mygriya.com – Tips Dekorasi Murah Ala Anak Kost – Bagi anak kos, keterbatasan dana selalu menjadi penghalang dalam melakukan banyak hal, termasuk mendekorasi kamar. Padahal dekorasi kamar tidak harus mahal. Kamu bahkan bisa melakukannya hanya dengan budget beberapa ratus ribu rupiah. Tapi memang tidak mudah. Konsepmu harus matang sebelum mulai eksekusi.

Tentukan konsep yang ingin diadopsi. Kalau ingin yang lebih terjangkau, toh ada aplikasi akulaku yang bisa membantumu mendapatkan berbagai keperluan dekorasi dengan cicilan. Sebagai inspirasi, berikut tips dekorasi murah ala anak kos.

Tips Dekorasi Murah Ala Anak Kost

1. Mengubah Tatanan Furnitur

Untuk mengubah nuansa kamar, kamu tidak harus selalu membeli furnitur atau dekorasi baru. Mengubah tatanan furnitur dalam kamar bisa jadi alternatif untuk kamu yang memiliki keterbatasan dana. Semakin banyak perubahan tatanan yang dilakukan, semakin besar pula perubahan yang bisa dirasakan.

dekorasi kamar ala kost

2. Gunakan Selotip Sebagai Dekorasi Tembok

Kamu bisa memanfaatkan selotip berwarna untuk mendekorasi tembok kamarmu. Dekorasinya tidak harus selalu rumit. Dekorasi dengan bentuk-bentuk sederhana sebenarnya sudah cukup. Kuncinya di sini adalah kreativitas. Kamu bisa menempelkan selotip di tembok dan membentuknya menjadi bentuk-bentuk seperti burung, pohon atau bentuk apapun yang kamu inginkan. Selain mudah, dekorasi ini juga murah.

3. Hiasi Tembok dengan Kain

Jika kamu ingin dekorasi yang sedikit berbeda, cobalah untuk menghias tembok dengan kain. Caranya cukup dengan menempelkannya layaknya wallpaper. Cukup lakukan pada satu sisi saja. Misalnya saja pada sisi tembok dekat tempat tidur. Tidak perlu khawatir. Kamu bisa mendapatkan kain bagus dengan aplikasi akulaku.

penataan kamar desain anak kost

4. Menambahkan Tanaman Hias ke Dalam Kamar

Agar kamar terlihat lebih natural dan menenangkan, cobalah untuk menambahkan tanaman hias ke dalamnya. Pilih tanaman yang tidak butuh banyak tempat dan mudah dirawat. Misalnya saja seperti kaktus. Meski demikian, kamu bisa memilih tanaman hias lain.

Mendekorasi kamar tidak harus dilakukan dengan budget mahal. Dengan memanfaatkan barang-barang bekas, kamu juga bisa melakukannya. Ingin beli furnitur atau dekorasi baru tapi tidak punya cukup dana? Ada aplikasi akulaku. Di sini kamu bisa membeli barang apapun secara kredit. Masih belum percaya? Yuk, unduh aplikasinya sekarang.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password