Tips Dekorasi Kamar Tidur Romantis Agar Lebih Aduhai

Tips Dekorasi Kamar Tidur Romantis

Mygriya – Tips Dekorasi Kamar Tidur Romantis – Bagi pasangan suami instri atau juga pasangan muda baru, kamar menjadi salah satu ruangan paling berkesan untuk memadu kasih berdua. Dekorasi kamar tidur yang romantis dan pas, akan membuat gairah bercinta lebih besar lagi.

Adapun beberapa hal yang perlu diaplikasikan pada sebuah ruang kamar tidur agar berkesan lebih romantis. Berikut ini tips dekorasi kamar tidur romantis untuk Anda.

Tips Dekorasi Kamar Tidur Romantis Agar Lebih Aduhai

Tempat tidur

Tempat tidur serba putih

Tempat tidur menjadi salah satu dekorasi paling untuk menciptakan suasana romantis pada kamar tidur. Gunakan tempat tidur yang empuk dengan seprai dan sarung bantal serba putih. Atau kalau bisa, pilih bahan seprai dan sarung bantal lenin atau sutera. Dengan demikian suasana di dalam kamar akan semakin harmonis.

Tirai

tempat tidur dengan tirai

Selain tempat tidur, hadirnya tirai juga memberikan kesan yang lebih hangat dan intim lagi. Suana romantis bersama pasangan tentu lebih mudah Anda dapatkan. Pilihlah tirai yang lembut transparan agar suasa romantis lebih terasa.

Lampu kamar

kamar tidur dengan cahaya redup

Lampu menjadi pencahayaan paling penting dalam sebuah kamar tidur. Untuk kamar tidur yang lebih romantis, sebaiknya memilih lampu dengan penerangan yang lebih soft atau kata lainnya remang-remang. Lampu yang agak redup seperti ini juga akan meningkatkan gairah bercinta Anda dan pasangan.

Lilin

kamar tidur dengan lilin

Selain lampu, kesan lebih romantis juga bisa Anda dapatkan pada kamar tidur dengan aksen lilin tea light yang remang-remang. Tetapi demikian, Anda harus lebih berhati-hati lagi jika menggunakan lilin sebagai penerangan ruangan. Jangan sampai lilin tersebut menghadirkan bencana pada kamar Anda.

Warna dinding kamar

Kamar tidur nuansa merah

Dekorasi kamar tidur romantis juga bisa Anda dapatkan dengan cara mengecar dinding dengan warna romantis pula, seperti merah atau merah maroon. Warna ini diklaim lebih bisa mendatangakan suasana yang hangat dan romantis bersama pasangan. Tak hanya itu saja, penampilan rumah juga lebih menarik dengan dinding warna merah tersebut. Anda bisa menerapkan warna merah pada sebagian dinding saja.

Demikian tadi tips dekorasi kamar tidur romantis agar lebih aduhai yang bisa kami bagikan kepada Anda semua. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password