Tips dan Trik Rapikan Kamar yang Berantakan, Cek Informasinya Dulu Yuk!

Tips dan Trik Rapikan Kamar yang Berantakan, Cek Informasinya Dulu Yuk!

MyGriya – Siapa saja ingin rumahnya rapi dan tidak berantakan. Bukan hanya tentang ruangan yang terlihat, melainkan juga pada ruangan kamar tidur. Kamar tidur Anda akan lebih mengesankan dengan tata cara merapikan kamar yang tepat. Mulai dari selimut, sampai dengan berbagai furniture harus Anda perhatikan benar kerapiannya.

Nah, untuk Anda yang ingin menjadikan kamar tidur Anda senantiasa rapi dan bebas dari kata berantakan, disini kami akan berikan tips dan triknya. Dengan tips dan trik rapikan kamar yang berantakan, tentu kamar Anda akan senantiasa rapi dan indah setiap saat. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Tips dan Trik Rapikan Kamar yang Berantakan

Rapikan dulu pakaian Anda di lantai dan kasur

Tips dan Trik Rapikan Kamar yang Berantakan, Cek Informasinya Dulu Yuk!

Kebiasaan utama seseorang yang menjadikan kamar berantakan adalah melempar atau meletakkan pakaian secara sembarangan. Hal ini menjadikan kamar berantakan. Jadi Anda harus ambil pakaian dari lantai dan kasur. Kemudian pilih pakaian mana yang ingin Anda gunakan kembali dan mana yang kotor.

Pakaian yang masih bisa dipakai kembali dapat diletakkan di gantungan atau bisa Anda lipat sementara pakaian yang masih kotor dimasukkan ke dalam keranjang cucian. Kebiasaan untuk menggantungkan pakaian dan meletakkan di kantong cucian juga harus Anda lakukan karena pakaian kotor yang tidak terawat dengan baik sangat mudah mendatangkan nyamuk di sekitar kita.

Rapikan barang – barang Anda dengan menggunakan organizer

Tips dan Trik Rapikan Kamar yang Berantakan, Cek Informasinya Dulu Yuk!

Baca juga : Ide Lemari Pakaian Tempel Dinding Paling Hemat Ruang, Cocok Untuk Rumah Minimalis!

Hadirnya organizer memang sangat esensial dalam mengatasi berbagai kondisi kamar yang berantakan. Organizer juga mampu menyimpan berbagai macam barang Anda yang terbilang kecil ukurannya sehingga kamar Anda yang berantakan akan jauh lebih rapi. Anda dapat merapikan semua barang atas dasar kategorinya. Anda juga bisa simpan didalam organizer masing – masing kategori semisal alat kecantikan, alat tulis, perhiasan dan berbagai perkakas yang lain.

Bersihkan kamar yang berantakan secara rutin dari debu

Tips dan Trik Rapikan Kamar yang Berantakan, Cek Informasinya Dulu Yuk!

Baca juga : Jenis Vacuum Cleaner Ini Ampuh Bersihkan Debu Dalam Sekejab Mata

Setelahnya Anda mengembalikan berbagai macam barang yang berceceran ke tempat yang semula, sekarang waktunya untuk Anda membersihkan kamar yang berantakan dari debu dan kotoran. Anda bisa mulai membersihkan rak dan juga sudut – sudut ruangan yang sulit untuk dijangkau.

Anda dapat memanfaatkan kanebo basah agar jauh lebih hemat dan nantinya tidak memakan waktu yang banyak. Kemudian selanjutnya Anda bisa bersihkan lantai dengan sapu dan alat pel sampai benar – benar bersih. Dengan demikian menjadikan kamar Anda yang berantakan akan jauh lebih bersih dan pastinya lebih rapi. Jadi secara rutin semuanya harus dibersihkan menyeluruh. Jika memang memungkinkan bersihkan semua dari debu sekitar 2 -3 hari sekali.

Itulah berbagai tips dan trik rapikan kamar yang berantakan. Terapkan untuk membuat kamar tidur Anda rapi setiap saat. Anda yang mencari aksesoris rumah, furniture dan berbagai kelengkapan yang lain, Anda bisa dapatkan di AKULAKU. Tentu semua barang yang Anda butuhkan tersedia secara komplit di AKULAKU.

Sebagai aplikasi yang terkenal dengan jargon kredit online jaman now, AKULAKU akan memberikan semua kemudahan untuk hari – hari Anda. Belanja tak perlu kemanapun dan kapan saja bisa berbelanja melalui aplikasi AKULAKU kredit online jaman now ini. Berbagai diskon dan hadiah menarik juga bisa Anda dapatkan di AKULAKU.

AKULAKU saat ini bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA 1. Anda bisa dapatkan voucher belanja besar dan puas hanya dengan AKULAKU. Jadi, tunggu apalagi? Yuk belanja sekarang juga karena hanya di AKULAKU diskon gede bisa Anda dapatkan. Buktikan sendiri!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password