Tips Beli Furnitur Custom Tanpa Bikin Kantong Bolong

tips beli furnitur custom

Mygriya.com – Tips Beli Furnitur Custom – Untuk memberi kesan yang lebih personal, furnitur custom kerap dijadikan pilihan. Pemilik rumah pun bisa menyesuaikan ukurannya agar lebih menyatu dengan ruangan. Akan tetapi, furnitur custom memang relatif lebih mahal. Apalagi jika desain yang diinginkan terbilang cukup rumit. Namun tidak perlu khawatir. Masih ada opsi kredit tanpa kartu kredit. Selain itu, kamu juga bisa menerapkan tips berikut ini agar pengeluaranmu tidak menggunung.

Tips Beli Furnitur Custom Tanpa Bikin Kantong Bolong

1. Buat Skala Prioritas

tips beli furnitur custom

Mendekorasi rumah tidak harus langsung secara keseluruhan. Kamu bisa mencicilnya dari komponen-komponen yang paling vital terlebih dahulu. Dalam membeli furnitur custom juga demikian. Tidak harus langsung membeli semua furnitur yang dibutuhkan. Kamu bisa memulainya dari yang paling prioritas. Untuk mengurangi pengeluaran, kamu juga bisa mengombinasikannya dengan furnitur non-custom.

2. Tentukan Budget

meja Tsubo

Ini sangat penting untuk membantu mengontrol pengeluaranmu nanti. Tanpa budgeting, risiko merogoh kocek lebih dalam akan semakin besar. Agar bisa menentukan budget secara akurat, tentunya kamu perlu melakukan survei terlebih dahulu. Cari informasi seputar harga furnitur custom. Tentukan batas bawah dan batas atas sekalian. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya persiapkan rencana untuk kredit tanpa kartu kredit juga.

3. Order Langsung ke Pengrajin

meja makan custom

Jika ingin lebih hemat, sebaiknya hindari membeli furnitur custom dari toko. Carilah pengrajinnya dan pesan dari sana. Harga furnitur custom di pengrajin jelas lebih murah. Selisih harganya cukup banyak. Bahkan tidak jarang kamu bisa berhemat hingga 50%. Namun untuk mendapatkan semua itu, kamu memang harus mau sedikit repot.

4. Beli Secara Kredit

desain furniture costum

Beli furnitur custom secara kredit? Mungkin ini terdengar sulit. Meski demikian, bukan berarti tidak mungkin. Saat ini juga ada aplikasi akulaku yang memungkinkanmu untuk melakukan itu.

Saat membeli furnitur custom, pertimbangan umum seperti kualitas produk juga tidak boleh diabaikan. Bagaimanapun juga, tentunya kamu ingin furnitur yang kamu beli tahan lama, bukan? Apalagi yang kamu beli adalah furnitur custom. Jika memang memiliki kendala soal harga, masih ada opsi lain. Ada kredit tanpa kartu kredit akulaku. Dengan aplikasi ini, kamu bisa membeli furnitur impianmu secara kredit.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password