Contoh Tipe Desain Rumah Sederhana yang Harus Anda Tahu

tipe desain rumah sederhana

MyGriya – Rumah memang sudah jadi kebutuhan primer dari setiap manusia, jadi wajar saja jika saat ini harga sebuah rumah terus melambung dari waktu ke waktu. Akan tetapi Anda juga tak perlu terlalu khawatir, menerapkan desain rumah sederhana bisa jadi pilihan untuk menekan biaya yang harus Anda keluarkan untuk sebuah hunian tinggal. Nah, dibawah ini ada beberapa tipe desain rumah sederhana yang harus Anda tahu yang mungkin saja bisa jadi inspirasi Anda dalam membangun sebuah hunian.

Baca juga : Dekorasi yang Harus Ada di Rumah Modern, Apa Saja Ya?

Contoh Tipe Desain Rumah Sederhana yang Harus Anda Tahu

Desain rumah sederhana tipe 36

Desain rumah sederhana tipe 36Ini adalah salah satu desain rumah yang bisa dibilang cukup baik untuk Anda pilih. Tipe desain rumah tersebut memiliki luasan bangunan 36 m2. Dan bisa dibilang di Indonesia, tipe desain rumah sedehana tersebut adalah yang paling umum, khususnya di kawasan perumahan.

desain-rumah-minimalis-type-36

desain-rumah-minimalis-type-36_2

Desain rumah sederhana tipe 21

Desain rumah dengan tipe ini memiliki luasan bangunan sekitar 21 m2. Dimana untuk ukuran panjang dan lebar bangunannya bisa sangat beragam, misalnya saja ukuran 6 x 3.5 m yang jadi bangunan seluas 21 m2. Desain seperti ini umumnya terdiri dari 1 buah kamar tidur yang bisa ditempati 2 orang. 1 buah ruang tamu yang langsung terhubung dengan dapur dan kamar mandi.

Desain rumah sederhana tipe 45

desain rumah sederhana type 45Desain rumah sederhana dengan luasan 45 m2 ini cocok sekali untuk dihuni keluarga kecil yang mempunyai satu ataupun dua orang anak. Desain rumah sederhana tipe 45 tersebut juga mempunyai teras depan rumah yang bisa dijadikan sebagai garasi satu unit mobil dan taman kecil di belakang rumah. Menariknya lagi, antara ruang keluarga dengan ruang makan ditempatkan secara terpisah.

Desain rumah sederhana tipe 54

desain rumah sederhana type 54Tipe 54 adalah model rumah sederhana kelas menengah yang unggul dari segi luasan bangunannya. Desain rumah sederhana tipe 54 ini umumnya dibangun 2 lantai, dimana ada 2 buah kamar tidur di lantai dasar dan 1 buah kamar tidur di lantai atas, juga ekstra ruang tamu di lantai 2. Terlepas dari bangunannya yang luas, harga desain rumah sederhana tipe 54 ini tergolong murah.

Demikian informasi tentang contoh tipe desain rumah sederhana yang harus Anda tahu. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password