Teras Rumah Ala Skandinavia, Ini Nih Yang Bikin Keren Teras Rumah!

teras rumah ala skandinavia

Teras Rumah Ala Skandinavia – Teras adalah bagian rumah yang penting, tapi seringnya tidak banyak orang yang memperhatikannya. Beberapa orang misalnya hanya memasang pagar saja pada rumahnya. Padahal teras merupakan cerminan si pemilik rumah. Teras dapat memberikan kesan terhadap tamu yang datang ke rumah kita. Jadi perlu kita sadari bahwa teras menjadi bagian penting yang tampak paling awal oleh orang.

Salah satu gaya teras yang bisa diterapkan adalah ala teras rumah Skandinavia. Gaya ini memiliki nuansa harmoni pada rumah sehingga terasa lebih nyaman. Bersiap-siaplah kamu betah di rumah. Teras rumah ala Skandinavia ini ditata dengan tanaman yang membuat teras menjadi sejuk dan indah. Termasuk dilengkapi dengan furniture tambahan agar menambah nuansa Skandinavia.

Tips agar kamu punya teras rumah ala Skandinavia.

1. Pakailah Warna-warna Terang di Teras Rumahmu

teras rumah ala skandinavia terbaik

Jika ingin mendesain teras rumah, pasti kita menginginkan teras yang nyaman. Teras menggambarkan tempat tinggal yang menyenangkan. Skandinavia memiliki cuaca dingin, orang-orang di sana sering menggunakan warna-warna terang atau netral pada teras rumahnya. Warna putih adalah warna yang sering digunakan untuk mewarnai teras rumah. Bahkan jika lahan rumah sempit, cat warna putih akan memberi ilusi sehingga teras rumah tampak luas.

2. Hiaslah Teras Kamu dengan Furniture Kayu

teras rumah ala skandinavia terbaru

Semua orang pasti pernah bersantai di teras rumah. Hiaslah teras rumahmu dengan kursi yang terbuat dari kayu atau bisa juga terbuat dari rotan. Agar nuansa Skandinavia lebih terasa, pakailah aksesoris pada kursi seperti bantal kecil dan kain bulu-bulu. Tempat bersantaimu akan tampak semakin keren dan instagrammable. Jadi betah banget kan di rumah!

3. Tata Beberapa Tanaman di Sekitar Teras

teras rumah ala skandinavia terkini

Jika kamu ingin membuat lahan di teras rumah terlihat sejuk tapi terbatas dengan lahan yang sempit. Cobalah menata tanaman hijau dan bunga kamu dengan rapi. Berilah jalan agar kamu dapat menikmati keindahan tanaman tersebut. Kunci menjadikan tanaman kamu sejuk dengan nuansa Skandinavia adalah pengaturan estetika dengan menambah komponen atau aksesoris untuk memperindah teras. Misalnya dengan membuat tanaman rambat di dinding yang tak membutuhkan lahan luas dan tetap menyajikan suasana yang sejuk. Untuk menambah kesan romantis pada teras, kamu bisa memasang lampu di sepanjang tanaman rambat sehingga saat malam memberikan kesan yang indah pada teras rumahmu.

Nah, pada dasarnya beberapa catatan penting di atas akan berguna untuk membuat keren teras rumah kamu dengan bergaya Skandinavia. Kita pun dapat menyadari bahwa ketika lahan sempit pun masih bisa diatur dan dipercantik dengan harga yang terjangkau. Mungkin kamu memiliki lebih banyak inspirasi tentang tanaman atau dekorasi teras rumah yang keren, dimana itu akan lebih keren lagi dengan menuliskannya.

Bagi kamu yang memiliki informasi dan tips menarik lainnya seputar hunian, yuk daftarkan diri dan bagikan inspirasi tulisanmu melalui Partner Aidia. Selain berbagi informasi yang bermanfaat, kamu juga berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan, karena setiap artikel yang dimuat di situs mygriya berhak mendapatkan reward. Ayo segera bergabung dan kirimkan tulisan terbaik Anda hanya di Partner Aidia sekarang juga!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password