Contoh Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru November 2017

Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai

Mygriya.com – Apabila Anda hanya memiliki dana yang minim untuk membangun sebuah rumah tinggal, maka sketsa rumah minimalis 1 lantai ini bisa jadi pilihan terbaiknya. Walaupun rumahnya tak terlalu besar, akan tetapi sudah sangat nyaman dan aman dikantong, khususnya bagi Anda yang berkantong sedang. Nah, sebagai panduan Anda dalam membangun sebuah rumah minimalis 1 lantai, dibawah ini akan kami bagikan beberapa ulasan menarik tentang sketsa rumah minimalis 1 lantai terbaru edisi November 2017. Jadi, silahkan di simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Contoh Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru November 2017

Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai 1

Untuk desain rumah minimalis 1 lantai ini Anda tak perlu ruang yang banyak. Ruang kamar umumnya hanya ada 1 buah kamar tidur utama dan 2 buah kamar tidur anak. Penataan ruangannya pun juga tak perlu ruang khusus untuk ruang tamu dan keluarga juga dapur. Fungsi ketiganya bisa dibedakan dengan menyekat satu ruangan, sehingga kesan luas pun sangat terlihat. Beri saja sekat kaca transparan yang kokoh untuk pemisahnya.

Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai

Baca juga : Model Rumah Minimalis Tipe 21, Hunian Ukuran Kecil yang Lagi Trend Saat Ini

Lalu untuk pemilihan furniturenya juga tak terlalu besar, tetapi dapat menyesuaikan dengan kondisi ruangan. Mebel yang hiasi ruangan biasanya berwarna mencolok atau terang sehingga suasana yang ditimbulkan akan terasa lebih luas. Hiasan dinding dan juga patung untuk hiasi ruangan tak terlampau banyak guna menghindari pemanfaatan bagian ruangan yang terlau ramai, sehingga ruangan pada rumah minimalis 1 lantai ini jadi sempit.

Sketsa Rumah Minimalis 1 Lantai

Kemudian untuk penataan eksteriornya, usahakan untuk mengalokasikan sedikit lahan untuk membuat sebuah taman minimalis. Taman tetap diperlukan supaya rumah Anda terlihat segar dan enak dipandang. Penataan tamannya juga bisa didominasi ornament bebatuan koral dan bunga – bunga dengan warna – warna yang cantik juga tidak terlalu tinggi. Untuk menambahkan kesan lebih asri, Anda juga bisa menambahkan dengan taman kering yang diletakkan pada bagian sudut samping lahan yang masih tersisa. Jangan lupa juga untuk menutupi lahan tersebut dengan hamparan bebatuan koral untuk menambahkan kesan eksotis.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang contoh sketsa rumah minimalis 1 lantai terbaru November 2017. Semoga bermanfaat.

The form you are trying to view has been unpublished.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password