Menata Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Partisi Kaca

Menata Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Partisi Kaca

Mygriya.com – Memiliki rumah dengan lahan terbatas bukan halangan untuk berkreasi. Ada banyak ide dan cara untuk bisa berkreasi dengan rumah minimalis atau rumah dengan lahan yang terbatas. Salah satu ide untuk membuat rumah mungil Anda lebih nyaman dan menarik adalah menggunakan partisi kaca untuk rumah minimalis. Anda bisa menata desain interior rumah dengan memanfaatkan partisi ini karena hal ini akan membuat rumah Anda terkesan lebih lapang dan tidak sumpek.

Dengan memanfaatkan partisi kaca kesan clean akan Anda dapatkan. Selain itu Anda juga bisa menciptakan ilustrasi rumah yang terlihat lebih luas dibandingkan aslinya. Dengan begini Anda akan lebih nyaman berada di rumah Anda.

Baca juga : Penataan Dekorasi Interior Rumah Minimalis Sederhana Dan Elegan

Ide Menata Partisi Kaca Untuk Rumah Minimalis

Menata Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Partisi Kaca

Sebagai ide untuk membangun dan menata rumah minimalis, salah satu ide yang disarankan untuk Anda terapkan adalah dengan membangun partisi kaca di rumah minimalis Anda. Anda bisa memilih bukaan jenis kaca yang bening atau buram tergantung sesuai Anda. Kaca dengan hiasan mozaik di beberapa bagian tertentu juga dapat menjadi alternatif lain karena fungsinya sebagai penutup dan sekat antara ruang di rumah Anda. Unsur estetika juga akan jauh lebih terjaga di rumah minimalis Anda dengan ide partisi kaca ini.

Pembatas kaca atau partisi kaca juga dapat menjadi sebuah pemisah antara ruangan indoor dan outdoor Anda. Salah satu contohnya Anda bisa jadikan partisi kaca sebagai pemisah antara halaman belakang dengan bagian didalam rumah. Hal ini untuk dapat membantu melindungi ruangan dari debu, kotoran atau air hujan. Dengan menggunakan kaca frameless tanpa rangka yang dipasangkan secara langsung pada tembok, dak beton atau lantai juga dapat menjadi ide menarik yang Anda aplikasikan.

Menata Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Partisi Kaca

Setelah Anda menyaksikan berbagai sketsa rumah minimalis yang menggunakan partisi kaca sebagai bagian dari interiornya, Anda juga mungkin akan tertarik menerapkan pada hunian Anda. Beberapa hal yang juga perlu Anda perhatikan diantaranya faktor keamanan. Anda bisa memilih bahan partisi dengan ketebalan kaca yang paling tepat agar nantinya kaca sebagai partisinya tidak mudah rusak. Anda bisa jadikan desain ini sebagai ide dan inspirasi terbaik untuk hunian Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password