Elemen Wajib Untuk Desain Interior Rumah Minimalis Bernuansa Vintage

Rumah Minimalis Bernuansa Vintage

MyGriya.com – Desain interior bergaya vintage memang saat ini tengah menjadi sebuah tren. Bahkan desain interior bergaya vintage juga tengah menjadi tren desain rumah untuk rumah minimalis. Kesan yang sederhana namun tetap unik dan menarik menjadi salah satu alasan mengapa desain interior rumah minimalis bernuansa vintage banyak digemari. Bagi Anda yang tertarik untuk menciptakan interior rumah minimalis dengan nuansa vintage, baiknya Anda turut mengetahui beberapa elemen wajib untuk desain interior rumah Anda.

Ada beberapa elemen wajib untuk desain interior rumah minimalis dengan nuansa vintage yang dapat menjadi pilihan desain Anda. Berikut apa saja elemen wajib yang perlu Anda sertakan pada desain rumah Anda dengan konsep vintage.

Elemen Wajib Untuk Desain Interior Rumah Minimalis Bernuansa Vintage

Furniture kaya motif dan desain

Rumah Minimalis Bernuansa Vintage

Suatu hal yang turut menjadi ciri khas bagi interior rumah minimalis dengan konsep vintage adalah furniture yang memiliki motif dan desain yang kaya. Untuk memberikan kesan ini pada interior rumah minimalis, Anda bisa coba untuk letakkan sofa panjang dan lebar dengan warna yang terang atau mendesain sofa dengan dilapisi bahan kain dengan pola yang menyolok dan berwarna cerah. Warna – warna khas vintage juga dapat dipilih seperti hijau alpukat, putih, hitam, merah dan kuning. Anda bisa sesuaikan saja dengan konsep dan ide hunian vintage Anda.

Baca juga : Ide Desain Ruang Makan Bernuansa Vintage yang Bisa Dicoba

Jangan lupakan lantai

Rumah Minimalis Bernuansa Vintage

Salah satu cara untuk membuat kesan vintage di rumah minimalis semakin kental adalah lantainya. Anda bisa gunakan lantai parket. Jika Anda memilih karpet keramik, gunakan pola catur seperti warna hitam putih atau warna yang lainnya. Jika memang tak ada lantai parket, atau bisa dibilang Anda sedang berhemat budget maka Anda bisa ganti lantai parket dengan rug. Anda bisa gunakan rug dengan motif cerah, rug persia atau karpet dengan motif hewan. Cara ini dapat menjadi alternatif kreatif Anda.

Dekorasi vintage

Rumah Minimalis Bernuansa Vintage

Furniture yang terbuat dari bahan rotan, lampu dengan gaya vintage, vas keramik dengan motif bunga, lukisan monokrom bahkan furniture kawat dapat menjadi pilihan ide untuk melengkapi dekorasi rumah minimalis vintage Anda. Pilih sekreatif mungkin dekorasinya.

Jika semua elemen wajib diatas sudah ada, maka desain interior rumah minimalis dengan konsep dan nuansa vintage dapat Anda manfaatkan. Selamat mendekorasi hunian minimalis Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password