Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Pojok

Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Pojok

Dalam membangun rumah kita memang membutuhkan sebuah desain. Apalagi jika ingin mewujudkan rumah idaman tentu kita bisa mengatur tiap letak ruangan sesuai dengan keinginan. Hanya saja butuh perkiraan dan juga perencanaan yang tepat. Seperti berapa ukuran luas lahan, berapa ruangan yang dibutuhkan serta bagaimana konsep yang ingin diterapkan. Termasuk bagi anda yang ingin mencari inspirasi rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok.

Dalam menentukan desain rumah memanglah butuh pertimabgnan. Mulai dari ukuran luas lahan, bagaimana ruangan anda tertata rapi hingga konsep yang ingin anda wujudkan. Desain rumah minimalis dengna beragam gaya bisa anda jadikan referensi dan inspirasi di bawah ini.

Memilih Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 36 Pojok

  1. Memilih Desain Rumah yang Modern

denah rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok

Jika anda akan menentukan desain rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok, cobalah untuk memilih model yang modern. Seperti misalnya memilih bagaimana tampilan depan, mengingat rumah anda berada atau terletak di pojok, pilih desain yang sedemikian rupa untuk menemukan kesan terbaik. Apakah konsep yang anda inginkan terlihat modern, klasik dan lain sebagainya.

  1. Denah yang Detail

rumah minimalis modern 2 lantai type 36 pojok

Baca juga : Contoh Denah Rumah Type 36 Renovasi yang Bisa Dijadikan Inspirasi

Salah satu hal yang harus dilakukan jika anda ingin membuat desain rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok ini adalah member denah yang detail. Pastikan anda member gambaran sejelasnya bagaimana tatanan ruangan baik itu ruang makan, ruang tidur, kamar mandi hingga adanya area untuk taman di rumah agar bisa menyejukkan suasana. Buatlah denah yang detail agar bisa mewujudkan rumah minimalis yang menawan.

  1. Maksimalkan Seluruh Fungsi Lahan

foto rumah minimalis modern 2 lantai type 36 pojok

Baca juga : Inspirasi Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai yang Cantik

Jika ingin membuat desain rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok, jangan lupa untuk memaksimalkan seluruh lahan yang anda miliki. Misalnya saja seperti menggunakan sisa lahan untuk taman atau ruang hijau. Bisa juga anda fungsikan dengan cara lainnya. Hal ini akan menjadikan rumah anda terlihat lebih menarik tanpa sisa lahan yang tak berfungsi. Terutama jika anda memilih untuk menggunakan desain 2 lantai.

  1. Pembagian Ruangan

 gambar rumah minimalis modern 2 lantai type 36 pojok

Baca juga : Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 6×2 dengan 3 Kamar

Pembagian ruangan disini berarti bagi anda yang ingin menjadikan rumah lebih simple, buatlah desain rumah minimalis 2 lantai type pojok dengan pembagian ruangan yang bagus. Apakah lantai 2 hanya difungsikan sebagai kamar tidur saja atau lantai 1 hanya untuk ruang tamu, dapur, ruang keluarga dan lain sebagainya. Karena 2 lantai akan memudahkan kita untuk menata ruangan lebih maksimal.

  1. Serasikan Lantai 1 dan 2

desain rumah minimalis modern 2 lantai type 36 pojok

Jika ingin membuat desain rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok, anda bisa menserasikan lantai 1 dan 2. Cobalah untuk membuat desain yang cocok terutama karena letaknya yang berada di pojok. Pastikan untuk tidak meletakkan terlalu banyak barang di dalam ruangan atau rumah anda. Hal ini hanya akan membuat rumah terkesan lebih kecil dan sempit. Letakkan barang-barang yang anda butuhkan saja. Hindari perabotan yang terlalu banyak.

Desain rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok ini akan membantu anda dalam mewujudkan rumah idaman dan cocok bagi keluarga kecil anda. Rumah minimalis 2 lantai pojok ini memang menjadi salah satu inspirasi yang bagus mengingat letaknya yang ada di pojok dan tidak banyak lahan yang digunakan maka mensiasatinya adalah dengan membuatnya 2 lantai.

Temukan berbagai inspirasi dan contoh desain rumah minimalis 2 lantai type 36 pojok. Bila perlu anda bisa berkonsultasi dengan pihak arsitektur untuk menentukan bagaimana model dan gaya rumah yang kekinian. Selamat mencoba!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password