Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2018

rumah minimalis 2 lantai 2018

Makin tahun anda tentu akan makin mudah mengetahui bagaimana tren sebuah gaya atau konsep rumah. Seperti konsep minimalis yang sekarang ini masih begitu digemari oleh banyak keluarga. Desain rumah minimalis 2 lantai 2018 menjadi yang paling banyak dicari mengingat konsepnya yang sederhana tetapi tetap elegan. Desain sebuah rumah tentulah berperan penting dalam pembangunannya nanti. Maka, perhatikan apa saja yang harus disiapkan.

Selain budget dan luas lahan, desain juga akan berpengaruh pada terwujudnya atau berdirinya hunian nyaman milik anda. Pastikan untuk tidak melewatkan pertimbangan pembagian ruang di lantai 1 dan 2. Mengingat rumah minimalis 2 lantai ini memang terlihat elegan, anda bisa memberinya aksen yang berbeda agar terasa lebih kekinian.

Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 2018 yang Kekinian

  1. Ruang Terbuka

 rumah minimalis 2 lantai 2018 sederhana

Salah satu yang sedang ramai menjadi desain rumah minimalis 2 lantai 2018 adalah adanya ruang terbuka hijau di bagian depan rumah atau di bagian belakang. Bisa berupa taman yang akan memberi anda sebuah ruang bersama anak-anak untuk bersantai. Juga dengan hobby berkebun yang anda miliki, anda bisa menjadikan rumah terlihat lebih asri dengan menanam bunga-bunga yang indah di bagian taman ini. Pastikan untuk menyisakan sedikit lahan ini untuk memberi kesan asri di dalam rumah.

  1. Ruang Keluarga di Lantai 1

desain rumah minimalis 2 lantai 2018

Baca juga : Contoh Model Rumah Minimalis 2 Lantai Tampak Depan

Adanya lantai 1 dan 2 akan memudahkan anda untuk mengatur pembagian ruang dan juga properti lainnya. Terutama untuk peletakan ruang keluarga, anda bisa meletakkannya di lantai 1 agar lebih hangat dan tempat berkumpul dengan seluruh anggota keluarga serta dekat dengan ruang tamu. Desain rumah minimalis 2 lantai 2018 ini dirasa menjadi salah satu desain yang bagus untuk membuat sebuah rumah yang nyaman dan elegan.

  1. Tanaman Hias

foto rumah minimalis 2 lantai 2018

Baca juga : Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai 6×12 Paling Elegan

Siapa sangka bahwa tanaman hias akan memberi kesan kekinian pada rumah anda? Terutama di bagian depan rumah atau di dalam ruang tamu. Pilih tanaman hias untuk melengkapi desain rumah minimalis 2 lantai 2018 ini serta akan menjadikan rumah terasa lebih asri. Hanya saja anda bisa memilih apakah tanaman tersebut diletakkan di luar atau di dalam ruangan. Kebanyakan untuk tanaman hias memang tidak membutuhkan cahaya matahari secara langsung dalam seharian.

  1. Pemilihan Warna Cat

model rumah minimalis 2 lantai 2018 sederhana

Baca juga : Contoh Desain Rumah Minimalis Type 45 Terbaik

Warna cat merupakan salah satu cara untuk menciptakan ilusi keren. Mengapa? Kita bisa menciptakan kesan yang elegan dan lebar untuk warna-warna yang lebar. Desain rumah minimalis 2 lantai 2018 ini bisa anda beri cat warna putih untuk kesan elegan dan luas. Tetapi bisa juga dikombinasikan dengan warna lain yang bisa membuat kesannya lebih fresh. Jangan lupa untuk memberi beberapa aksen tepat seperti jendela yang cukup besar di bagan lantai 2.

  1. Aksen Kayu

rumah minimalis 2 lantai tahun 2018

Jika anda ingin membuat desain rumah minimalis 2 lantai 2018 dengan kesan klasik dan unik anda bisa menambahkan aksen kayu. Misalnya saja lantai dari kayu di ruang tamu atau ruang keluarga. Jangan lupa untuk memasang nomor rumah di tempat yang mudah terbaca. Berika nomor unik dengan bentuk yang anti mainstream. Anda bisa menciptakannya sendiri dari barang-barang bekas misalnya.

Temukan inspirasi desain rumah minimalis 2 lantai 2018 yang tepat dan sesuai dengan keinginan. Dalam membangun desain jangan lupa untuk mempertimbangkan budget untuk pembangunan rumah. Berkonsultasilah dengan pihak arsitektur untuk menciptakan rumah 2 lantai minimalis sesuai dengan konsep yang ingin anda wujudkan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password