Keren, Ini Detail Keindahan Rumah Istana Air Celine Dion!

rumah istana air celine dion

Kehidupan artis yang serba mewah tentunya membuat siapapun iri terhadapnya. Hidup dengan harta yang melimpah ruah, mobil-mobil mewah berjejeran, dapat liburan ke luar negeri sesuka hati, makanan enak yang dapat disantap setiap hari, dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan yang didapat dari kehidupan finansial yang tercukupi ini membuat siapapun menginginkannya.

Dengan kekayaan yang serba melimpah ini kita dapat membeli barang apapun di dunia dan pastilah enggan melepaskannya. Namun siapa sangka, beberapa artis ada yang melepas beberapa kemewahannya demi menjalani kehidupan yang lebih baik.

Adalah celine Dion, penyanyi yang menembangkan lagu “My Heart Will Go On” dalam film Titanic ini menjual rumahnya yang berharga ratusan miliar rupiah. Tindakan ini dilakukan Celine Dion karena di rumah sebelumnya tersebut terdapat kenangan dia dan suaminya yang kini telah tiada.

Setelah menjanda, Celine Dion memutuskan untuk menjual rumahnya seharga 512,6 milyar rupiah. Harga ini sesungguhnya hanya separuh harga dari harga awal yang dia tawarkan. Kendati nampak rugi, kiranya dirinya tetap bahagia dengan keputusannya. Pembeli dari rumah Celine Dion ini dirahasiakan untuk menjaga privasi pembeli tersebut.

Nah, seperti apakah penampilan dari rumah megah Celine Dion ini? Yuk kita simak!

Rumah Celine Dion yang berada di garis pantai Pulau Jupiter, Florida. Rumah ini mengarah ke samudera Atlantik dan sudah dimanjakan sendiri oleh pemandangan pantai pasir putih. Rumah ini memiliki lahan seluas 5,5 acre dan hanya berjarak 400 kaki saja dari bibir pantai. Rumah ini berdesain gaya bahama nan memiliki nuansa mewah megah dengan sentuhan warna serba putih. Hunian ini memiliki bangunan utama dengan lima paviliun individu, termasuk dua wisma, kolam renang, dan lapangan tenis.

Pada bangunan utama memiliki lima kamar tidur, lima toilet. Pada setiap wisma memiliki empat kamar sehingga apabila dijumlahkan, jumlah kamar di seluruh rumah mencapai 13 kamar.

Pada bagian luar rumah terdapat lapangan tenis yang biasa menemani Celine Dion berolahraga. Adapun bilik simulasi golf yang mengarah ke lapangan tenis. Terdapat dapur yang dapat digunakan untuk barbeque. Dan ada bilik di pinggir pantai yang digunakan sebagai tempat pijat. Untuk urusan taman, Celine Dion memilih konsep tropis. Hal ini dikarenakan iklim daerah Florida yang merupakan daerah pantai yang cukup hangat.

Rumah ini menjadi unik karena memiliki kolam renang yang tampak seperti taman bermain. Meski berada di pinggir pantai, terkadang kita ingin berenang di air tawar bukan? Terdapat banyak fasilitas untuk kolam renang. Terdapat jembatan-jembatan cantik yang melintangi kolam. Indahnya kolam ini semakin tampak segar dengan pilihan warna biru laut yang cerah.

Nah, Anda ingin memiliki hunian seperti ini? Ataukah sekurang-kurangnya Anda pasti menginginkan kolam renang semegah ini. Untuk memenuhi air kolam ini tentunya membutuhkan suplai air yang melimpah. Memenuhi kebutuhan air untuk kolam ini bisa kita dapatkan dari pompa air yang berkualitas seperti pompa air Shimizu PS-221 BIT.

Pompa air Shimizu PS-221 BIT memungkinkan ketersediaan air yang cukup bagi kolam renang anda. Pompa air Shimizu PS-221 BIT merupakan pompa air yang memiliki kekuatan besar yang dapat membantu kita sehari-hari. Dengan kemampuannya, Shimizu PS-221 BIT mampu mengangkut air dengan daya 0,5 kW. Dengan adanya Shimizu PS-221 BIT suplai air di dalam rumah pasti terjaga. Janganlah ragu untuk mempercayakan urusan air pada Shimizu. Shimizu, Bintangnya Pompa Air!

Sumber Gambar : amazingmarbella, pinterest, wsj, blacktolive, wp

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password