Rumah Berplafon Rendah Tampak sangat Lapang, Begini Caranya!

Rumah berplafon Rendah Tampak Lapang

Mygriya – Rumah berplafon Rendah Tampak Lapang – Rumah dengan gaya atau model lama umumnya mendesain plafonnya cukup rendah. Tak seperti rumah modern sekarang ini yang membuat plafon rumah cukup tinggi untuk menyiasati ruangan yang sempit. Rumah dengan plafon rendah memang bisa membuat ruangan dalam rumah menjadi tampak sempit dan pengap.

Karena itulah, pada artikel kali ini kami akan memberikan panduan atau trik untuk Anda mengenai cara membuat rumah berplafon rendah tampak lebih lapang.

Tak perlu merombak keseluruhan rumah yang akan memakan biaya cukup besar. Anda hanya perlu melakukan sedikit sentuhan agar kesan lapang bisa Anda dapatkan pada rumah plafon rendah. Berikut ini trik selengkapnya untuk Anda.

Cara Membuat Rumah berplafon Rendah Tampak Lapang

Rumah Berplafon Rendah

Menggunakan warna cerah

Cara pertama untuk membuat rumah berplafon rendah agar tampak lebih lapang adalah dengan menerapkan warna cerah. Anda bisa menggunakan warna putih pada plafon rumah agar kesan lapang bisa lebih bisa didapatkan. Jika cukup bosan dengan warna putih, warna lain yang bisa Anda pilih adalah pastel, krem dan lain sebagainya. Yang terpenting disini adalah warna plafon rumah lebih cerah dibandingkan dengan warna dinding.

Menghadirkan kaca

Cara selanjutnya untuk membuat kesan lebih lapang pada rumah dengan plafon rendah adalalah dengan menghadirkan kaca memanjang yang diletakkan pada salah satu bagian sisi dinding. Dengan demikian, langit-langit rumah akan tampak lebih tinggi dan kesan lapang pun bisa Anda dapatkan pada ruma.

Jangan terlalu banyak aksesoris di plafon

Menghadirkan terlalu banyak aksesoris di plafon hanya akan membuatnya tampak semakin menonjol dan yang demikian tersebut bisa memberikan kesan pengap dan sempit pada ruangan. Beberapa aksesori yang biasanya sering digunakan seperti lampu gantung atau juga kipas angin gantung. Untuk menjadikan ruangan lebih lapang, sebaiknya aksesoris tersebut diterapkan pada dinding ruangan. Atau bisa juga dengan meletakkan frame foto atau lukisan yang cukup tinggi pada dinding.

Lakukan beberapa trik diatas agar rumah berplafon rendah bisa tampak lebih lapang. Demikian tadi yang bisa kami bagikan, semoga trik diatas bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password