Cara Mendesain Ruang Tamu Berkarakter

ruang tamu minimalis

Anda sedang memikirkan cara membuat tampilan ruang tamu yang berkarakter? Ternyata caranya tidak terlalu sulit.

Ketika Anda ingin memperbarui ruang tamu, pertama-tama Anda harus memikirkan tentang tipe material, warna, pencahayaan, tekstil dan aksesoris yang Anda paling sukai dan ingin gunakan. Sebelum berbelanja dan memilih gaya yang Anda ingin berikan pada ruangan, pertama-tama Anda bisa menanyakan kepada desainer interior rumah. Jika ukuran rumah cocok, maka Anda bisa mengubahnya dengan beberapa suasana yang berbeda. Ruang tamu yang luas bisa menjadikan alasan tamu Anda betah berlama-lama.

Dalam pembuatan desain wallpaper, Anda bias merancangnya dengan sedemikian rupa sehingga bisa memunculkan kesan alam. Cetakan pada dinding mampu memperlihatkan intensitas dari tanaman rimbun dari Tibet, sedang warna dan motifnya dari nuansa kuno menambahkan sentuhan berkarakter

Jika Anda memilih gaya Skandinavia yaitu gaya penataan ruang yang di dalamnya ada berbagai warna-warna terang, jangan lupa untuk memasukkan warna untuk memberikan energi pada seluruh ruang tamu. Jika, misalnya, Anda membeli sofa berwarna terang dan ingin memberikan sentuhan bulu-bulu, maka sambungkan dengan bantal berwarna pastel atau warna terang tanpa meninggalkan kesan mencolok.

ruang tamu yang nyaman adalah ruang tamu yang memiliki kesan yang nyaman, sejuk dan tenang. karena tamu kadang kala merasa suntuk jika ruang Tamu Anda terasa tidak nyaman.

Cara-cara ini dapat Anda praktekan di ruang tamu Anda. Semoga berhasil!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password