Prinsip FengShui, Hal Penting yang Harus Dihindari Pada Sebuah Hunian

prinsip fengshui rumah

MyGriya – Memang bisa dibilang sampai saat ini tak semua orang percaya dengan prinsip FengShui rumah. Akan tetapi bagi mereka yang menjadikan FengShui rumah sebagai bahan pertimbangan, ada beberapa prinsip tentang FengShui rumah yang Anda harus tahu dan pertimbangkan.

Menurut kepercayaan FengShui, sebuah rumah memiliki beberapa hal penting yang harus dihindari. Lantas apa saja hal penting yang harus dihindari pada sebuah hunian jika kita menurut prinsip FengShui rumah? Berikut informasi selengkapnya yang Anda harus tahu!

Hal Penting yang Harus Dihindari Pada Prinsip FengShui Rumah

Hindari peletakan tangga di tengah ruangan rumah

Prinsip FengShui, Hal Penting yang Harus Dihindari Pada Sebuah Hunian

Berdasarkan kepercayaan FengShui, prinsip tangga adalah tidak boleh diletakkan di tengah sebuah rumah.  Hal ini karena menurut kepercayaan FengShui akan mengganggu keseimbangan dari rumah. Selain itu hindari juga memiliki tangga lebih dari dua dalam satu hunian karena dipercaya akan sangat mengganggu fungsionalitas tangga itu sendiri dalam sebuah rumah.

Hindari sudut runcing dalam sebuah ruangan

Hal yang Anda juga harus hindari demi membuat FengShui rumah yang jauh lebih baik adalah penataan sudut runcing yang terdapat didalam ruangan karena hal ini malah dapat memberikan suatu energi negatif nantinya.

Hindari menempatkan kamar tidur diatas garasi

Prinsip FengShui, Hal Penting yang Harus Dihindari Pada Sebuah Hunian

Keberadaan suatu kamar tidur diatas garasi menurut prinsip FengShui akan membuat energi menjadi tidak stabil pada sebuah garasi. Hal ini juga sangat berpengaruh pada kamar tidur dan nantinya malah berakibat pada terganggunya suatu kualitas tidur.

Hindari meletakkan toilet dekat dengan ruang ibadah

Suatu ruang ibadah seperti halnya mushola merupakan ruang yang selama ini memang dianggap sakral. Sehingga sudah sangat wajar jika tidak dibuat dengan berdekatan ruangan yang fungsinya hanya sebatas pembuangan seperti toilet.

Itulah beberapa hal penting yang harus dihindari pada sebuah hunian. Jadi dalam membuat dan menata hunian Anda juga perlu memperhatikan prinsip FengShui walau tidak keseluruhan. Sementara untuk Anda yang sedang membangun atau merenovasi rumah dan sedang butuh berbagai perlengkapan rumah, Anda bisa membelinya di AKULAKU.

Kini AKULAKU melakukan langkah kerjasama dengan pihak Aidia Network dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00.Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan total hadiah yang diberikan Anda bisa gunakan kode promo AIDIA1.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password