Menciptakan Plafon Rumah Minimalis Unik Dan Modern Untuk Hunian

Menciptakan Plafon Rumah Minimalis Unik Dan Modern Untuk Hunian

MyGriya.com – Dalam rumah minimalis, setiap elemen didalam rumah harus dipastikan didesain secara seimbang agar bisa menciptakan kesan yang unik dan menarik pada hunian. Salah satu elemen yang juga sangat perlu diperhatikan dalam mendesain rumah minimalis adalah plafon rumah. Anda perlu memikirkannya baik – baik.

Ada banyak ide yang saat ini dapat Anda terapkan dalam menciptakan plafon rumah minimalis untuk hunian Anda. Kebanyakan dari kita ketika sedang berpikir mengenai plafon rumah minimalis yang indah akan memikirkan desain plafon berwarna putih datar agar bisa lebih mudah dikreasikan. Padahal dalam jangka waktu yang lama hal tersebut akan menjadi membosankan. Lalu bagaimana menciptakan plafon rumah minimalis unik dan modern untuk hunian Anda?

Baca juga : Pilihan Plafon Terpopuler Untuk Rumah Minimalis Anda

Ide Plafon Rumah Minimalis Unik Dan Modern Untuk Hunian

Menciptakan Plafon Rumah Minimalis Unik Dan Modern Untuk Hunian

Dalam menciptakan ide plafon rumah minimalis yang unik dan modern, Anda bisa manfaatkan warna dan lampu. Pilih warna dan lampu secara tepat. Warna yang dapat Anda aplikasikan pada plafon rumah sangat banyak dan bervariasi. Anda cocokkan saja dengan elemen dan semua yang ada di ruangan Anda tersebut. Anda bisa cat plafon dengan warna putih bersih yang terkesan murni atau dengan warna cokelat tua yang seperti warna kayu. Selain itu, Anda juga bisa mengecat dengan warna hitam sehingga akan terkesan gothic pada rumah Anda.

Selanjutnya perhatikan lampu. Lampu yang Anda gunakan untuk menerangi ruangan akan bergelantung dari plafon rumah Anda. Anda bisa manfaatkan lampu ini untuk membuat ruangan tampak lebih indah. Pilih lampu yang unik seperti cascading chandelier, lampu bohlam edison atau desain lampu unik yang lainnya.

Menciptakan Plafon Rumah Minimalis Unik Dan Modern Untuk Hunian

Akan tetapi memang kita harus akui bahwa menghias dan memikirkan desain plafon tidaklah mudah. Plafon memang bentuknya kebanyakan hanya begitu saja. Tak mungkin juga Anda membuat plafon yang berbentuk seperti ombak atau dihiasi bintang – bintang jika diterapkan di ruang tamu. Jika pun Anda ingin menggunakan model plafon demikian baiknya diterapkan di kamar tidur, ruang makan atau ruang keluarga karena akan sangat berpengaruh pada suasana rumah Anda. Semoga informasi yang kami berikan menjadi informasi yang menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password