Perbaiki Rumah Sendiri? Beli Perkakasnya di Akulaku dapat Voucher Rp 100.000

perbaiki rumah

MyGriya – Masalah yang sering ditemui di rumah adalah kerusakan kecil, bisa lantai yang rusak, keramik yang pecah, atap yang bocor dan sebagainya. Beberapa orang memilih mempercayakan perbaikan tersebut pada tukang. Ada dua alasan kenapa banyak orang mempercayakan pekerjaan perbaikan kecil tersebut pada tukang, pertama karena tidak punya keahlian memperbaiki atau teknik bangunan. Namun, hal itu bisa dipelajari loh. Coba belajar mengaduk semen, memaku kayu dan dinding, serta banyak hal yang bisa Anda lakukan sendiri untuk perbaiki rumah.

Nah, penyebab kedua adalah karena tidak ada perkakas. Solusinya pinjam perkakas tetangga, yang mungkin tidak enak bila dilakukan berulang kali, bukan. Solusi lainnya, beli perkakas atau peralatan pertukangan sendiri. Ini perlu, karena bisa jadi perbaikan atas kerusakan kecil di rumah bisa Anda lakukan secara terus menerus. Masa, setiap genteng bocor minjam palu sama tetangga melulu?

Baca juga : Daftar Renovasi Rumah yang Sebaiknya Diserahkan Pada Ahlinya

Bagaimana bila sedang bulan tua, tidak ada uang untuk membeli perkakas atau peralatan tukang? Apalagi saat sedang bulan tua dan sedang bokek, aduh! Apalagi harga peralatan tukang yang berkualitas juga jarang ada yang murah, loh.

Beda dengan seorang pekerja bangunan yang pastinya memiliki peralatan pertukangan serba lengkap, orang biasa tentunya tidak memiliki hal tersebut. Seorang pegawai bank, misalnya, jarang ada kemungkinan memiliki bor, obeng, tang, palu dan peralatan tukang lainnya dengan lengkap di rumahnya. Selain itu, peralatan tukang selalu dimasukkan di deretan barang yang “tidak perlu dibeli” oleh sebagian orang. Faktanya, kalau tiba-tiba seng lepas, ketika hujan lebat, apa yang bisa dilakukan bila peralatan tukang tidak ada di rumah?

Beli Peralatan Tukang dengan Aplikasi Akulaku dapat Voucher Rp 100.000

Ini solusi cerdas untuk Anda yang ingin memiliki peralatan tukang, tapi keuangan sedang seret. Unduh aplikasi Akulaku di gawai pintar Anda, baik di android, iOs dan apa saja OS gawai Anda. Dengan Akulaku, Anda dapat membeli semua peralatan tukang yang Anda inginkan dengan kredit, tanpa kartu kredit!

Tentunya, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Akulaku yang sudah Anda unduh di gawai pintar Anda, lalu cari peralatan tukang dan ajukan pembelian yang bisa dibayar kredit lewat Akulaku hingga Rp 2.000.000.

Tidak hanya itu, Anda punya kesempatan untuk mendapatkan voucher sebesar Rp 100.000 bila membeli peralatan tukang dengan aplikasi Akulaku di berbagai toko online, seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada sampai Perkakasku.com. Selain bisa dapat harga yang lebih terjangkau, dapat voucher pula, asyik kan.

Misalnya, Anda ingin membeli gergaji mesin agar bisa memotong lebih mudah, baik kayu, besi sampai keramik. Salah satu produk yang bisa Anda pertimbangkan adalah Dremel DSM20. Nah, membeli produk ini di berbagai toko online, juga di perkakasku, harganya sekitar Rp 2.700.000.

Membelinya dengan aplikasi Akulaku, selain Anda akan dapat potongan Rp 100.000, yang menjadikan harganya hanya Rp 2.600.000, Anda bisa mencicilnya sampai beberapa kali, tapi bunganya 0 persen! Anggap saja, Anda memilih cicilan 3 bulan, maka gergaji mesin Dremel DSM20 tadi bisa Anda bayar dengan maksimal Rp 700.000 sebulan, hanya dengan DP Rp 500.000 saja.

Jadi, yuk unduh aplikasi Akulaku sekarang, terus miliki peralatan pertukangan Anda sendiri. Kalau ada yang rusak di rumah Anda, segera perbaiki, jangan menunggu tukang datang lagi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password