Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Lagi Hits di Kalangan Masyarakat Modern

motif keramik dinding kamar mandi

Tiap tahun selalu ada trend dari sebuah mode. Baik itu untuk fashion, tren make up, barang-barang mewah hingga desain dari sebuah rumah. Seperti konsep minimalis yang makin digemari oleh masyarakat Indonesia karena mampu merefleksikan kesederhanaan namun tetap elegan. Tidak hanya itu, bahkan dari keramik yang dipilih pun anda bisa menemukan sesuatu yang lebih modern. Seperti motif keramik dinding kamar mandi yang beragam dan bisa menjadi pilihan.

Keramik dinding bisa menjadi alternatif tepat untuk anda yang ingin menciptakan kesan modern di dalam kamar mandi. Tidak hanya itu, keramik dinding ini juga akan membuat siapapun yang berada di dalam kamar mandi merasa lebih sejuk dan nuansa yang asri. Membantu merilekskan tubuh kita saat mandi. Berikut pilihan dinding kamar mandi yang terbuat dari keramik.

Motif Keramik Dinding Kamar Mandi

  1. Berbahan Koral

motif keramik dinding kamar mandi roman

Motif keramik dinding kamar mandi yang pertama adalah berbahan koral. Memang yang satu ini seringkali difavoritkan banyak orang terutama warna-warna yang terang dan bisa memberi kesan kamar mandi menjadi lebih bercahaya. Tak ada salahnya untuk mengkombinasikan keramik dinding kamar mandi anda menggunakan bahan koral ini dengan corak, warna dan juga tekstur yang berbeda.

  1. Motif Mozaik

motif keramik dinding kamar mandi minimalis

Apakah anda salah satu yang ingin menggunakan motif keramik dinding kamar mandi mozaik ini? Tentu menjadi salah satu yang terkenal akan nilai artistiknya. Bahkan dari motif, tekstur dan juga warna keramik ini juga menjadi yang paling diminati. Kita bisa memilih keramik dinding kamar mandi sesuai dengan kesukaan terutama yang suka kesan unik dan membutuhkan perawatan yang mudah. Keramik dinding ini juga memiliki kepadatan yang cukup sehingga jenisnya memanglah cenderung lebih awet.

  1. Bebatuan Alam

motif keramik dinding kamar mandi sederhana

Baca juga : Konsep Desain Kamar Mandi Biasa untuk Rumah Minimalis Sederhana

Bukan hanya lantai tetapi juga motif keramik dinding kamar mandi ini bisa dengan desain batu alam. Keramik ini menjadi yang paling tepat untuk menciptakan kesan alami dan sejuk. Anda bisa menggunakan batu-batuan alam seperti batu granit, tulis ataupun batu marmer. Tidak hanya memanjakan mata yang melihat saja tetapi juga memberi kesan unik dalam kamar mandi. Pemasangannya harus teliti dan dipoles lebih rapi agar bisa menutupi pori-pori.

  1. Moroccan

motif keramik dinding kamar mandi warna biru

Baca juga : Contoh Desain Kamar Mandi Hotel Minimalis yang Cantik

Asing mendengar motif keramik dinding kamar mandi ini? Moroccan merupakan style yang sudah seringkali digunakan untuk desain interior. Keramik dinding kamar mandi ini memanglah menjadi pilihan tepat agar bisa memiliki tampilan kamar mandi yang begitu eksotis dan juga elegan. Dengan mengaplikasikan keramik ini, anda bisa menciptakan kesan yang sejuk dna bikin rajin mandi tak lagi merasa malas. Anda bisa memilih kombinasi warna yang mencolok dan ramai tetapi juga tidak berlebihan.

  1. Motif Puzzle

motif keramik dinding kamar mandi platinum

Baca juga : Motif Keramik Kamar Mandi Roman dan List Harganya

Ide yang bagus untuk mengaplikasikan motif keramik puzzle. Bahkan beberapa desainer rumah juga sudah menerapkannya untuk dinding kamar mandi. Umumnya, keramik dengan motif puzzle ini memang memiliki sisi yang tidak merata dan sedikit menjorok ke luar serta memiliki motif yang dibuat berbeda-beda. Tiap selanya juga diberikan semacam nat atau lem khusus agar tidak terlihat seperti sambungan.

  1. Caspari

motif keramik dinding kamar mandi terbaru

Motif yang satu ini cukup dekoratif dan terinspirasi dari bentuk seni abad pertengahan. Bahkan setiap keramik di kamar mandi ini tunggal untuk berdiri dari sembilan desain kecil yang berbeda. Anda bisa menciptakan pola yang terlihat begitu artistik.

Inilah berbagai motif keramik dinding kamar mandi yang bisa menjadi inspirasi anda. Pertimbangkan dengan memadukan keramik dinding motif dengan konsep rumah. Selamat mencoba!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password