Model Teras Rumah Ala Millennial yang Membuat Anda Tercengang, Apa saja?

Model Teras Rumah Ala Millennial

Kreativitas generasi millennial tentunya tidak dapat diragukan lagi. Berbagai sisi kehidupan telah dijajaki hingga dimodifikasi sedemikian rupa dengan berbagai pemikiran unik generasi ini. Tak heran jika banyak masyarakat yang lahir bukan pada generasi ini selalu merasa takjub dan tercengang dengan berbagai hasil kreasi mereka, termasuk desain rumah.

Berbicara soal desain rumah, ternyata para generasi millennial memiliki berbagai ide menarik yang tentunya siap membuat Anda tercengang. Nah, kali ini para millennial memiliki ide yang sangat menarik untuk model teras rumah, apa saja? Yuk simak ulasan singkat ini.

1. Teras rumah dengan atap khusus

21h.jpgairchallenge

Model teras rumah masa kini dengan atap khusus yang tentunya berbeda dengan atas rumah utama menjadi model atap yang banyak diminati para millennial. Mereka percaya bahwa model ini sangat menambah estetika rumah. Sejumlah bentuk atau seperti limasan atau persegi sangat cocok dipadukan baik pada model rumah minimalis maupun berukuran luas. Tentu saja selain estetik, model ini juga sangat bermanfaat untuk bersantai hingga membantu mengurangi polusi rumah.

2. Teras rumah berukuran luas di bagian belakang rumah

21c.jpgdesainrumahnya

Teras rumah masa kini berukuran luas yang diletakkan di bagian belakang rumah menjadi trend di era ini karena dapat dijadika sebagai sarana untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga. saat akhir pekan, teras rumah model ini juga bisa digunakan untuk kegiatan santai berkeluarga seperti acara BBQ hingga permainan mini.

3. Teras rumah dilengkapi minibar

21d.jpgdekoruma

Minibar sebagai salah satu fasilitas tambahan yang dapat dipadukan dengan teras rumah. Tentu saja minibar pada model teras rumah ala millennial ini akan sangat cocok sebagai tempat bersantai, baik sendirian maupun bersama keluarga hingga kawan. Bahkan minibar ini akan sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan berbagai pekerjaan yang tidak sempat diselesaikan di rumah. Anda juga dapat sejenak refreshing ditemani seduhan kopi atau teh hangat.

4. Teras rumah dengan perpustakaan dan tempat belajar

21e.jpgspectrumpaint-indonesia

Model teras rumah masa kini juga dapat ditambahkan fasilitas perpustakaan dan tempat belajar. Tentunya akan sangat menarik bukan jika Anda membaca buku di teras dengan suasana yang sangat santai. Angin semilir dari luar teras tentu akan menambah konsentrasi Anda dalam membaca maupun belajar.

5. Teras rumah dengan kolam ikan kecil

21f.jpgdekoruma

Tak sedikit pula yang mengkreasikan teras rumah dengan menambah kolam ikan berukuran kecil. Keberadaan kolam mini tentunya sangat menigkatkan estetika teras rumah Anda. Dengan melihat ikan-ikan kecil yang saling berenang dengan gemulainya, tentu dapat menambah psikologis bahagia dalam diri Anda.

6. Teras rumah dari kayu

21g.jpgfurnituregazebo

Material kayu menjadi salah satu favorit para generasi millennial untuk membangun teras rumah. Dengan berbagai motif yang sangat menarik, kayu ini dapat mengubah teras rumah Anda menjadi sangat estetik. Biasanya teras rumah dari kayu akan menambah kesan klasik bagi rumah Anda.

Wah, ternyata enam model teras rumah ala millennial ini sangat unik dan menarik. Bagi Anda yang saat ini masih bingung memilih model teras rumah, tak ada salahnya untuk mencoba salah satu model teras rumah ala millennial ini sebagai refereni.

Selain model yang unik dan estetik, tentunya model teras tersebut akan sangat bermanfaat bagi Anda juga penghuni rumah.

Pastikan Anda berdiskusi dengan orang-orang terdekat dan seluruh anggota keluarga sebelum memutuskan untuk memilih model teras rumah masa kini yang diinginkan. Yuk ciptakan kenyamanan dan keindahan rumah, agar keluarga semakin hangat dan harmoni!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password