Model Pintu Rumah Minimalis French Style Untuk Hunian Modern Ala Prancis

Model Pintu Rumah Minimalis French Style

MyGriya.com – Bagi Anda yang tertarik memiliki sebuah hunian dengan gaya ala Prancis, baiknya Anda tunjang hunian Anda dengan model pintu rumah minimalis French Style. Model ini akan menunjang kesan Prancis yang sangat kental. Dalam pemilihannya sendiri tak boleh sembarangan. Ada perlu perhatikan setiap detail rumah Anda agar berkesinambungan dengan desain rumah yang Anda bangun.

Pintu dengan konsep French Style sendiri memiliki ciri khas tembus pandang karena didominasi oleh kaca. Sisi pencahayaan yang sangat baik dengan model pintu seperti ini akan Anda dapatkan di hunian Anda.

Model Pintu Rumah Minimalis French Style

Model Pintu Rumah Minimalis French Style

Pintu rumah minimalis French Style memiliki sifat yang tembus pandang melalui kaca. Pintu kaca ini berfungsi agar Anda bisa tetap tahu kondisi area outdoor rumah walau Anda berada didalam rumah. Selain itu desain pintunya sangat stylish dan ringan jika dilihat dari dalam atau di luar rumah. Apalagi jika memang Anda menekankan pemandangan yang indah di luar rumah, Anda bisa memilih pintu dengan gaya Prancis yang sangat disarankan agar pemandangan masuk ke dalam rumah melalui kaca – kaca pintu French Style tersebut.

Baca juga : Model Pintu Rumah Minimalis Sesuai Posisinya

Saat ini pintu rumah minimalis modern dengan gaya Prancis sangat banyak jenis dan modelnya. Ada yang berjenis sorong dengan kaca penuh di seluruh bagian tengah pintu dan hanya diberi bingkai kayu di bagian pinggirnya. Model ini benar – benar terlihat minimalis, simple dan elegan. Anda juga bisa kemudian memilih warna kayu bermacam – macam. Walau cocok dengan warna apa saja namun tetap pintu seperti ini baiknya hanya satu warna dan sesuaikan dengan warna dominasi rumah Anda.

Model Pintu Rumah Minimalis French Style

Mengenai modelnya, model French Style untuk pintu rumah minimalis yang cocok adalah model kaca kotak – kotak. Anda bisa buat kotak – kotak dari kayu yang sama dengan bagian frame pintu. Jika memang Anda suka gaya yang lebih terkesan klasik, model seperti ini pada bagian kayunya cocok diberi warna gelap seperti warna cokelat tua atau warna hitam sekalipun. Pada bentuk pintu rumah minimalis ini tidak begitu beragam. Biasanya hanya didesain tinggi untuk memberikan kesan ruangan yang lebih luas. Anda bisa jadikan ide ini sebagai inspirasi untuk rumah minimalis Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password