Model Pembatas Ruangan Kreatif Terbaru 2018

Model Pembatas Ruangan Kreatif

MyGriya.com – Seperti yang kita tahu bersama bahwa saat ini lahan perumahan sudah sangat terbatas sekali. Sehingga yang demikian tersebut menjadikan banyak orang mulai beralih ke rumah berukuran mini, khususnya ukuran minimalis. Namun dengan ukuran yang mungil seperti ini pemilik rumah harus pintar – pintar dalam menata rumahnya. Misalnya saja dengan meminimalisir sekat permanen dalam rumah, seperti tembok yang digantikan dengan pembatas ruang yang lebih fleksibel lagi. Berikut ini ada beberapa contoh model pembatas ruangan kreatif terbaru 2018 yang bisa Anda pilih.

Model Pembatas Ruangan Kreatif Terbaru 2018

Bingkai jendela bekas

Model Pembatas Ruangan Kreatif

Kreatif memang tak kenal batas, salah satunya adalah dengan membuat barang bekas jadi barang lebih bermanfaat. Contohnya saja dengan mengubah bingkai jendela bekas jadi pembatas ruangan. Tak hanya itu, jika Anda kreatif ini juga bisa jadi dekor ruangan yang indah lho! Biarkan saja warna asli bingkai jendela, sehingga Anda akan mendapat kesan rustic. Tetapi jika memang kurang sesuai, Anda bisa mengecatnya.

Baca juga : Menata Desain Interior Rumah Minimalis Dengan Partisi Kaca

Pembatas ruang dari setengah dinding

Model Pembatas Ruangan Kreatif

Apabila Anda memang pertimbangkan sesuatu yang lebih permanen lagi, maka membangun setengah dinding ini bisa jadi pilihan terbaiknya. Agar tidak menjadikannya terlihat monoton, Anda bisa aplikasikan jendela ataupun menempelkan dekor dinding yang Anda suka. Hasilnya ruangan akan lebih terbuka tetapi tetap menjadikannya sebagai pembatas antar ruangan.

Gunakan dinding kering atau papan gipsum

Model Pembatas Ruangan Kreatif

Adanya dinding kering atau papan gipsum ini adalah model pembatas ruangan paling kreatif yang layak banget Anda pilih. Apabila desain rumah interior Anda termasuk dalam tipe open plan, maka dinding kering tersebut bisa jadi solusi terbaik untuk jadikan rumah Anda terlihat berbeda. Tak hanya itu, Anda bahkan bisa dengan mudahnya memindahkannya ke mana pun Anda inginkan. Sebab bobot papan gipsum ini lebih ringan, sehingga jauh lebih mudah dipindahkan. Anda bahkan bisa ramaikan papan dengan hiasan dinding yang Anda buat sendiri lho!

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang model pembatas ruangan kreatif terbaru 2018. Semoga informasi yang sudah kami bagikan diatas dapat bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password