Model Lampu Kamar Tidur Gantung Agar Tidur Tak Lagi Gelap

Model Lampu Kamar Tidur Gantung Agar Tidur Tak Lagi Gelap

MyGriya.com – Dalam memilih lampu yang nyaman tentu tidak boleh sembarang dan asal – asalan pasalnya lampu kamar tidur pemilihannya harus disesuaikan dengan model ruangannya. Seperti misalkan lampu kamar tidur harus terbagi ke dalam dua sisi.

Yang pertama yaitu lampu kamar tidur utama untuk menerangi kamar tidur dari aktivitas sebelum tidur. Kemudian yang kedua juga harus ada lampu kamar tidur gantung yang bisa menjadi cahaya teduh ketika tidur.

Untuk Anda yang suka tidur dengan cahaya remang dan takut gelap maka lampu kamar tidur gantung wajib ada di kamar Anda. Untuk model lampu kamar tidur gantung sendiri ada banyak dan disini kami akan bagikan inspirasinya untuk Anda!

Model Lampu Kamar Tidur Gantung

  1. Model lampu kamar tidur gantung yang simple

Model Lampu Kamar Tidur Gantung Agar Tidur Tak Lagi Gelap

Dengan model lampu kamar tidur gantung yang simple memang senantiasa bisa menjadi sebuah jalan keluar kebanyakan orang. Bentuknya yang basic tentu cocok untuk segala gaya ruangan. Kap lampu yang warnanya hitam polos menghadap ke bawah dapat membantu pijar lampu untuk diarahkan ke bawah. Dengan demikian, tidur tidak terlalu terganggu dengan sengatan pijar lampu yang terlampau terang.

Lampu kamar yang simple tidak melulu dengan bentuk kap yang sepenuhnya dapat menutupi bagian bohlamnya. Jadi jika memang Anda ingin menggunakan model yang satu ini namun ingin menghadirkan pijar lampu sampai ke daerah kasur, Anda bisa memanfaatkan lampu ini. Kapnya hanya menutupi setengah dari bohlam. Selain itu, bentuk dari kapnya yang unik juga semakin dapat menambah estetika di kamar tidur Anda.

  1. Model lampu kamar tidur gantung kawat dengan sentuhan industrial

Model Lampu Kamar Tidur Gantung Agar Tidur Tak Lagi Gelap

Baca juga : Ide Kreatif Membuat Lampu Hias Kamar Tidur Dari Barang Bekas, Berani Coba?

Jika kamar tidur Anda hadir dengan desain interior industrial yang identik dengan konsep unfinished maka lampu kamar tidur gantung dengan konsep industrial juga cocok untuk melengkapi sentuhan di kamar tidur Anda.

Anda bisa ciptakan kesan industrial dengan menambahkan model lampu kamar tidur gantung kawat. Peletakannya bisa Anda letakkan di atas plafon yang dapat membuat ruangan semakin terlihat luas. Anda juga bisa kombinasikan dengan model lampu yang lain seperti lampu lantai di kanan kasur. Lampu ini juga hadir dengan fungsi  ganda yang dapat memberikan sebuah penerangan bekerja di meja dan ketika Anda sedang tidur.

  1. Model lampu kamar tidur gantung di sisi kasur

Model Lampu Kamar Tidur Gantung Agar Tidur Tak Lagi Gelap

Baca juga : Pilihan Lampu Kamar Tidur Lucu Agar Tidur Jauh Lebih Nyenyak

Lampu juga bisa digantungkan lebih dari tiga buah di sisi kasur dengan bentuk dan ukuran yang sama. Anda bisa bermain dengan ketinggian tiap lampu yang berbeda sehingga menciptakan unsure seni yang indah. Teknik ini dapat turut serta menghasilkan sebuah kamar tidur yang tidak hanya nyaman ditinggali melainkan juga dapat menjadi dekorasi permanen untuk ruang tidur Anda.

Itulah berbagai model lampu kamar tidur gantung yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda. Untuk Anda yang suka belanja apapun tanpa ribet termasuk berbelanja berbagai barang kebutuhan termasuk aneka furniture, sekarang cara belanjanya sangat mudah. Apalagi sudah ada sebuah aplikasi kredit terbaik yang menjadi jawaban dan memberikan kemudahan untuk belanja dari rumah dan tanpa pergi kemana pun juga.

Aplikasi kredit terbaik yang direkomendasikan untuk Anda tersebut adalah AKULAKU. Bersama AKULAKU belanja akan jauh lebih mudah. Tak hanya bisa belanja dengan cash, Anda juga bisa belanja secara kredit dengan bunga hanya 0% saja. Menyenangkan bukan?

Yang juga menyenangkan lagi, AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan dapatkan promo menariknya!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password