Menyekat Ruangan dengan Tirai Sederhana

menyekat ruangan dengan tirai sederhana

Menyekat Ruangan dengan Tirai Sederhana – Bagi Anda yang masih bingung bagaimana menyekat ruangan dengan biaya yang murah, hemat dan terjangkau, Anda dapat menyimak ulasan kami berikut ini. Pada umumnya, rumah memiliki sekat atau pemisah seperti tembok, dengan tembok tentu Anda harus merogoh kocek yang lebih dalam. Sebab memerlukan beberapa material, seperti semen, pasir, batu bata, beton, cat dan sebagainya.

Sangat ribet bukan? dan tentu saja cukup boros, namun jika Anda memiliki uang yang lebih tak apa-apa. Setiap ruangan pasti dibatasi oleh sekat-sekat. Pemilihan pembatas ruang akan sangat berpengaruh terhadap hasil dari presentasi terhadap berbagai ruangan yang ada.

Tak hanya itu pemilihan pembatas yang pas akan memberi kesan yang fungsional serta akan memberi nilai plus dari segi visual ruangan Anda.

Bahkan ada orang yang tak tanggung-tanggung mendesain pemisah ruangan dengan mengeluarkan biaya yang cukup besar yang menggunakan material dari besi dan kaca, untuk menghasilkan partisi ruangan yang indah nan cantik.

Nah, bagi Anda yang memiliki rumah dengan ruangan kecil dan minimalis. Tentu Anda bingung, agar menghasilkan sekat ruangan yang cantik, indah ketika dipandang. berikut ini solusinya untuk Anda.

Menyekat Ruangan dengan Tirai Sederhana

Desain Kamar Mandi Kecil - Tirai

Untuk menghadirkan suasana sekat yang eksotis , elegan dengan biaya yang murah dan tak menguras kantong Anda. Namun dalam hal ini kreativitas sangat diperlukan dan diandalkan yang membuat ruangan Anda menjadi lebih menarik.

Cara sederhana ini bisa Anda coba dan terapkan pada ruangan rumah Anda. Untuk memisahkan ruang ini Anda bisa menggunakan tirai dan gorden. Anda hanya perlu mengkombinasikan warna dari tirai dan gorden tersebut. Mulai dari tirai yang transparan, warna tirai, hingga tirai dan gorden yang memilki motif. Dengan kombinasi ini akan menghasilkan sekat ruangan yang akan terlihat mewah sejuk walau dengan biaya yang minim. Sekat seperti ini juga akan memberi kesan ruangn yang tampak luas.

Berbicara masalah tirai, Anda bisa membeli berbagai macam tirai ini di toko-toko online ya. Ketika Anda memiliki dana yang minim, Anda bisa melakukan via pembayarnnya dengang menggunakan aplikasi Akulaku. Anda bisa membayarnya dengan mencicil 7 sampai 10 kali cicilan dengan bunga nol persen ya. Ayo unduh aplikasi Akulaku sekarang.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password