Cara Mudah dan Murah Menghidupkan Desain Rumah Anda

menghidupkan desain rumah

MyGriya – Sebaik apapun desain sebuah rumah jika tidak dibuat hidup tentu semuanya akan menjadi percuma pada akhirnya. Kesan yang estetik dan focal pointnya tentu tidak akan menonjol atau terpancar sempurna pada akhirnya. Karenanya mengetahui trik dan cara untuk membuat rumah Anda lebih hidup sangat dianjurkan.

Dengan menghidupkan sebuah rumah, rumah Anda akan jauh lebih menyenangkan dan pastinya akan terkesan sangat mengesankan. Bagi Anda yang memang ingin mendesain sebuah rumah dan ingin menciptakannya terkesan hidup, berikut berbagai cara mudah dan murah menghidupkan desain rumah yang Anda harus tahu dan pahami. Yuk cek informasi lengkapnya berikut ini!

Cara Mudah dan Murah Menghidupkan Desain Rumah

Meletakkan karpet

Cara Mudah dan Murah Menghidupkan Desain Rumah Anda
Cara pertama yang dapat Anda terapkan adalah dengan meletakkan karpet. Cara ini memang terkesan sederhana akan tetapi memberikan dampak yang sangat berarti untuk membuat rumah atau ruangan terkesan lebih nyaman dan berbeda pastinya.

Anda harus pilih karpet dengan menggunakan warna cerah atau warna kombinasi. Jadi jika Anda ingin merasakan perubahan yang berarti, Anda bisa gunakan karpet dengan dukungan pola tertentu. Pola yang ada pada karpet sendiri tentu akan membuat ruangan jauh lebih menonjol dan jauh lebih hidup dari yang sebelumnya.

Aplikasikan aksesoris yang tepat

Cara selanjutnya yaitu dengan Anda aplikasikan aksesoris tertentu. Jadi dengan Anda tambahkan aksesoris tertentu pada ruangan, maka ruangan tentu akan tampak lebih besar, segar dan pastinya terkesan benar – benar menarik. Contoh sederhananya adalah dengan Anda berikan bantal dengan warna cerah atau bantal dengan menggunakan motif tertentu di ruang tamu atau di ruang keluarga rumah Anda. Kemudian nantinya jika Anda ingin memberikan bantal dengan warna cerah atau bantal dengan menggunakan motif tertentu pada ruang tamu atau ruang keluarga Anda bisa tonjolkan bantal sofa tersebut. Pilih juga bahan yang berbeda seperti halnya sarung bantal dari bahan rajut.

Selain cara diatas, Anda juga bisa coba tambahkan aksesoris di area yang kosong seperti di salah satu dinding ruang tamu di rumah Anda. Coba pilih lukisan dengan warna favorit Anda dan tak masalah juga jika kemudian Anda pilih lukisan dengan ukuran yang besar.

Berikan wallpaper pada dinding Anda

Cara Mudah dan Murah Menghidupkan Desain Rumah Anda

Ada saatnya jika dinding berwarna polos terasa membosankan. Hanya saja yang sangat disayangkan memberikan motif pada dinding sendiri perlu banyak pertimbangan juga termasuk pertimbangan soal biayanya. Jika memang sebelumnya sudah ada wallpaper namun sudah terlihat usang atau tidak sesuai konsep, Anda bisa langsung saja lepas wallpaper tersebut dan kemudian ganti dengan wallpaper yang baru.

Pilih seprai, sarung bantal dan juga sarung guling sesuai tema

Cara Mudah dan Murah Menghidupkan Desain Rumah Anda

Selanjutnya Anda bisa pilih seprai, sarung bantal dan juga sarung guling sesuai dengan tema. Pilih warna – warna yang memberikan kesan lembut namun tidak membosankan. Tak perlu juga Anda berikan terlalu banyak ornamen di kamar tidur Anda. Upayakan agar ornamen tersebut memberikan perbedaan. Dengan demikian ruang tidur Anda akan tampak jauh lebih segar dan rapi yang nantinya Anda juga bisa tidur lebih pulas dan jauh lebih nyaman.

Itulah beberapa trik dan cara mudah serta murah menghidupkan desain rumah Anda. Aidia Network bersama AKULAKU sekarang ini melakukan kerjasama dalam rangka bagi – bagi voucher belanja. Total hadiah yang diberikan sebesar Rp 700.000,00. Tertarik mendapatkan voucher belanja super besar tersebut? Yuk gunakan kode promo AIDIA1 dan selamat berbelanja super hemat bersama AKULAKU!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password