Mendesain Rumah Seperti Istana

mendesain rumah seperti istana

Mygriya.com – Rumah adalah suatu kebutuhan primer yang wajib terpenuhinya namun jika kamu ingin Mendesain Rumah Seperti Istana kamu harus membaca sampai selesai. Rumah adalah suatu kebutuhan tentang keamanan dan kenyamanan dari cuaca. Jika tidak ada rumah, kamu mau tinggal dimana? Tidak mungkin dong tinggal di pinggir jalan atau di bawah jembatan. Seperti sebuah pepatah yang mengatakan “Rumahku adalah istanaku”, tak mengherankan jika sejelek apapun rumah pasti akan dianggap ‘istana’ bagi pemiliknya.

Beberapa rumah ini bisa jadi pantas diberikan status sebagai istana. Kaerena selain bagus, pemiliknya juga merancang semewah mungkin. Penasaran seperti apa rumah yang seperti istana? Berikut ini adalah beberapa tips Mendesain Rumah Seperti Istana

1. The Pinnacle, Amerika Serikat

Pemilik rumah ini adalah Tim dan Edra Blixseth. Pasangan suami istri tersebut bekerja sebagai pebisnis, developer, produser, bahkan penulis lagu. Maka tah heran apabila keduanya sanggup membeli rumah yang begitu mewah.

ia Mendesain Rumah Seperti Istana The Pinnacle yang memiliki fasilitas 10 kamar tidur, gudang untuk menyimpan wine, kolam renang indoor/outdoor, serta resort ski. Rumah tersebut total menghabiskan dana tak kurang dari $155 juta atau sekitar Rp. 1,39 triliun.

2. Hearst Mansion, Amerika Serikat

Seorang taipan yang bernama William Randolph Hearts Mendesain Rumah Seperti Istana di kawasan elit Beverly Hills. Uniknya, griya ini dipecah menjadi 6 bagian dengan luas yang mencapai 6 hektare. Hearts menghabiskan dana $165 juta untuk Mendesain Rumah Seperti Istana ini yang berisi 29 kamar tidur tersebut.

Selain itu, mantan Presiden Amerika yang ke-35 John F. Kennedy, pernah menghabiskan bulan madunya di tempat ini. Hearts Mansion juga bertetangga dengan rumahnya Tom Cruise dan David Beckham.

3. Fairfield Pond, Amerika Serikat

Seorang investor dan pebisnis yang bernama Ira Rennert, rela mengeluarkan uang sebesar Rp. 1,5 triliun untuk Mendesain Rumah Seperti Istana yang begitu luas dan megah. Istana seluas 63 hektare ini mencakup arena basket, bowling, dua lapangan tenis, dan dua lapangan squash.

Tak hanya itu, Ira juga melengkapi kediamannya dengan 29 kamar tidur, 39 kamar mandi, dan ruang makan yang panjangnya nyaris 91 kaki. Banyak orang yang melihat rumah ini ibarat tempat wisata taman bermain.

4. Villa Leopolda, Prancis

Tempat ini dibangun oleh Raja Leopolda pada tahun 1902 silam yang kemudian disempurnakan kembali. Berdiri di atas lahan seluas 29.000 meter persegi, Villa Leopolda memiliki 11 kamar tidur, 14 kamar mandi, tempat bowling, kolam renang, dan bioskop.

Itu semua belum termasuk taman yang ditumbuhi pohon zaitun, cemara, dan lemon. Konon untuk merawat taman tersebut, dibutuhkan setidaknya 50 pekerja. Saat ini harga rumah mewah ini mencapai angka $460 juta dimana sebelumnya pernah dihuni Bill Gates, pendiri Microsoft.

5. Rumah Antilla, India

Dan rekor rumah termewah di dunia masih dipegang oleh Mukesh Ambani, seorang milyarder asal India. Didirikan pada tahun 2009 silam, Antilla memiliki 27 lantai dengan luas 570 meter. Uniknya, setiap lantai memiliki desain yang berbeda-beda.

Rumah ini dilengkapi dengan 6 lantai hanya untuk tempat parkir, bioskop, perpustakaan, bar, gym, 4 taman cerita, dan masih banyak lagi. Saat ini harga istana yang berlokasi di kota Mumbai tersebut mencapai angka $1.000.000.000.

inilah beberapa rumah yang bisa kamu contoh untuk dibuat, heehee… jadi jika kamu ignin membuat rumah seperti ini, kamu harus punya banyak uang ya…

Baca juga : Rumah Idaman Untuk Pasangan Baru

Mendesain ruang makan terbuka

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password