Menciptakan Area Santai Di Jendela Rumah Minimalis

Menciptakan Area Santai Di Jendela Rumah Minimalis

MyGriya.com – Jendela memang tempat yang sangat baik untuk menikmati pagi yang menyembur dengan indah. Jika Anda juga salah satu pecinta santai di ambang jendela, mengapa tidak Anda sulap jendela di rumah minimalis menjadi area santai yang cozy? Caranya mudah banget. Anda bisa gunakan sebagai area tempat duduk atau window seat.

Anda tak perlu jendela yang berukuran besar untuk menjadikannya sebagai area santai. Jendela dengan ukuran kecil sekalipun dapat Anda ubah menjadi area favorit keluarga untuk menikmati acara santai bersama – sama. Berikut trik menciptakan area santai di jendela rumah minimalis yang paling recommended banget untuk Anda. Cek informasinya dibawah ini!

Menciptakan Area Santai Di Jendela Rumah Minimalis

Menciptakan Area Santai Di Jendela Rumah Minimalis

Dalam menciptakan area santai di jendela rumah minimalis, Anda bisa buat ide seat dengan Anda sesuaikan bersama ruangan yang tersedia. Ada banyak alternatif yang sebenarnya dapat Anda terapkan diantaranya yaitu :

Padukan window seat dengan kabinet

Anda perlu memadukan window seat dengan kabinet di ruang tersebut. Daripada Anda hanya sekadarnya saja untuk meletakkan meja di dekat jendela, akan jauh lebih cerdas untuk Anda meletakkan kabinet rendah dan kemudian melapisinya dengan busa, sehingga dengan begini Anda akan temukan tempat duduk nyaman disana. Selain itu Anda perlu maksimalkan area penyimpanan agar kesannya lebih luas. Tempat duduk tersebut dibagian bawah jika memang memungkinkan bisa Anda manfaatkan sebagai area penyimpanan dengan meletakkan laci kecil.

Baca juga : Tips Memilih Gaya Jendela Untuk Ruang Tamu Rumah Minimalis

Manfaatkan jendela sudut

Jendela yang ada di bagian sudut juga dapat Anda manfaatkan sebagai area yang menyenangkan. Viewnya lebih lepas. Anda perlu sesuaikan bentuk tempat duduk dengan ukuran jendela rumah minimalis yang tersedia. Karena itu Anda mungkin harus memesan khusus desain tempat duduk supaya nantinya bisa sesuai dengan space yang ada.

Manfaatkan rak pajang

Anda bisa mulai untuk merancang rak pajang dengan model H. Anda kemudian juga bisa memanfaatkan area tengahnya sebagai tempat duduk dengan posisi yang pas di jendela. Dengan begini area penyimpanan dan area santai bisa menyatu dalam satu unit furniture sehingga akan lebih praktis.

Demikian bagaimana cara Anda untuk menciptakan area santai di jendela rumah minimalis yang dapat Anda terapkan. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password