Alasan Anda Harus Memilih Meja Kayu Untuk Furniture di Rumah

memilih meja kayu untuk furniture

MyGriya – Bagi Anda yang memiliki sebuah hunian baru atau mungkin tertarik untuk upgrade hunian, ada banyak hal yang Anda penting perhatikan. Salah satunya adalah kesesuaian furniture tersebut dengan rumah Anda serta juga apa saja jenis dan material furniture tersebut apakah cocok untuk Anda atau tidak.

Dalam memilih meja kayu untuk furniture di rumah, ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih meja kayu untuk furniture yang Anda harus tahu dan pahami. Informasi selengkapnya tentang bagaimana memilih meja kayu untuk furniture di rumah sebagai pilihan furniture terbaik Anda bisa Anda simak dan cek dengan ulasan di bawah ini!

Alasan Memilih Meja Kayu Untuk Furniture di Rumah

  1. Meja makan kayu

Alasan Anda Harus Memilih Meja Kayu Untuk Furniture di Rumah

Memilih meja makan yang terbuat dari kayu bisa menjadi pilihan furniture di rumah yang terbaik. Namun dalam pemilihannya, Anda harus memilih bahan kayu yang dapat menjadikan meja makan terkesan sangat menonjol. Meja makan kayu harus kuat dan dirancang dengan baik untuk menampung banyak orang dalam acara jamuan makan.

Umumnya, meja makan kayu terbaik terbuat dari kayu pilihan seperti bahan kayu ek, jati, mahoni dan juga kayu kenari. Anda juga perlu berusaha mempertimbangkan untuk menggunakan kayu lapis dan juga kayu MDF sehingga tidak akan sekuat kayu lain yang teksturnya jauh lebih padat.

  1. Meja kerja kayu

Alasan Anda Harus Memilih Meja Kayu Untuk Furniture di Rumah

Baca juga : Furniture Kamar Tidur yang Penting dan Wajib Ada!

Ada banyak jenis kayu yang Anda bisa pilih untuk membuat meja kerja kayu. Jenis kayu yang Anda pilih tergantung atas jenis pekerjaan yang ingin Anda lakukan dan anggaran Anda. Hal ini karena masing – masing kayu memiliki karakter dan jenis yang berbeda – beda.

Jadi semisal Anda ingin memilih untuk menggunakan meja berbahan kayu lunak seperti kayu pohon birch atau pinus, maka pohon ini tidak akan tahan lama seperti kayu keras dan mudah terbakar. Meja kerja kayu pinus juga dapat mengeluarkan resin yang nantinya akan menempel di meja Anda sehingga bahan ini tidak semahal bahan kayu yang lain.

  1. Meja kayu di ruang tamu rumah

Alasan Anda Harus Memilih Meja Kayu Untuk Furniture di Rumah

Baca juga : Ragam Furniture Kantor Multifungsi Agar Kerja di Rumah Jauh Lebih Produktif

Meja kayu memang bisa ditempatkan dimana saja. Anda bisa tempatkan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk Anda yang memang mendesain ruang tamu dengan desain skandinavia, vintage atau minimalis khas Jepang, menambahkan unsur meja kayu di ruang tamu dapat menjadi pilihan yang sangat baik untuk Anda.

Mengenai waktu penggunaannya sendiri, kayu sangat tahan lama sehingga meja kayu bisa Anda gunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda bisa memilih meja kayu dengan aneka warna mulai dari biru, hitam, merah, kuning atau yang lainnya yang sekarang dapat menjadi pilihan sehingga furniture kayu Anda di ruang tamu tidak akan terkesan ketinggalan zaman.

Anda yang sedang mencari meja kayu untuk furniture di rumah, Anda bisa memilihnya dari sekarang di AKULAKU. Tertarik untuk berbelanja semua produk kebutuhan Anda di AKULAKU? Anda yang tertarik membeli produk furniture mulai dari furniture ruang tamu, ruang keluarga dan yang lainnya semuanya dapat Anda temukan di AKULAKU.

Tak hanya itu, untuk menjangkau kebutuhan semua lapisan masyarakat Indonesia, AKULAKU juga hadir menjadi satu – satunya aplikasi kredit  online terbaik di Indonesia yang akan memberikan kemudahan berbelanja melalui cicilan dengan bunga hanya 0% saja. So, tunggu apalagi?

Nikmati kemudahan belanja hemat di AKULAKU sekarang juga! Oh ya, kabar baiknya lagi, AKULAKU sekarang bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan diskon belanja up to 700.000. Gunakan kode voucher AIDIA1 dan nikmati diskon besarnya bersama AKULAKU. See u soon!

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password