Ide Membuat Galeri Foto di Rumah yang Bisa Anda Coba

Ide Membuat Galeri Foto di Rumah yang Bisa Anda Coba

MyGriya – Salah satu cara untuk mengabadikan moment tak terlupakan dengan keluarga dan orang – orang tercinta dalam hidup kita adalah dengan berfoto. Anda bisa mengabadikan setiap moment berharga dengan orang – orang tercinta salah satunya dengan berfoto.

Agar hasil fotonya tidak berserakan dan berhamburan kemana – mana sangat dianjurkan agar Anda membingkai foto Anda menjadi sebuah hiasan di rumah. Salah satunya Anda bisa buat galeri foto di rumah untuk memberikan tempat terbaik bagi foto Anda. Selain bisa menjadi tempat meletakkan dan menyimpan foto Anda, galeri foto di rumah juga bisa menjadi hiasan dan dekorasi rumah Anda sekaligus. Sebagai ide, berikut informasinya yang akan kami berikan untuk Anda!

Ide Membuat Galeri Foto di Rumah

Memanfaatkan ruang tangga sebagai galeri foto

Ide Membuat Galeri Foto di Rumah yang Bisa Anda Coba

Baca juga : 8 Tips Unik Dekorasi Ruangan Menggunakan Cermin

Dinding di tangga seringkali menyajikan ruang polos tanpa pemandangan apapun. Nah, Anda bisa sulap dinding tangga di rumah menjadi sebuah galeri foto yang unik. Anda bisa atur tampilan agar menarik kemudian juga atur komposisi dari berbagai bingkai foto tersebut mengikuti kemiringan tangga. Selain dapat memberikan warna yang berbeda, Anda juga bisa buat suatu galeri foto yang dinamis dan sangat menarik.

Kombinasikan dengan dekorasi dinding untuk membuat galeri foto lebih unik

Anda juga bisa berikan pemanis galeri foto dengan memanfaatkan berbagai macam hiasan dinding untuk melengkapi komposisi galeri foto pada salah satu dinding hunian Anda. Mulai dari kutipan, foto keluarga, foto pribadi pemilik rumah sampai lukisan semuanya bisa Anda kombinasikan agar galeri foto Anda jauh lebih menarik.

Ubah sudut ruangan menjadi galeri foto yang indah

Ide Membuat Galeri Foto di Rumah yang Bisa Anda Coba

Baca juga : Desain Kamar Tidur Romantis Cocok untuk Pengantin Baru

Galeri foto didalam rumah tidak melulu harus berada di salah satu dinding saja. Akan tetapi Anda juga bisa memanfaatkan salah satu sudut ruangan tersebut di kedua sisinya yang berisikan kolase bingkai foto dari berbagai momen berkesan yang Anda inginkan. Dengan begini Anda juga bisa isi kekosongan dari sudut ruangan Anda.

Konsep galeri foto hitam putih yang maskulin

Bagi Anda yang ingin menghadirkan kesan hunian maskulin Anda bisa mendekorasi interior rumah Anda dengan konsep maskulin yang memadukan warna hitam putih. Dekorasi pelengkap berupa galeri foto hitam putih juga dapat Anda pilih. Kesan maskulin yang elegan akan Anda temukan dengan perpaduan desain ini.

Ubah dinding menjadi sebuah galeri foto

Ide Membuat Galeri Foto di Rumah yang Bisa Anda Coba

Baca juga : Menghias Ruangan Dengan Susunan Foto Unik

Berbagai macam kolase foto milik Anda dapat menjadi pengganti cat atau wallpaper dinding di rumah Anda. Anda bisa tata komposisi dan warna yang serasi sehingga moment – moment bahagia yang tertangkap kamera akan menjadi salah satu bagian dari rumah impian Anda.

Itulah berbagai ide membuat galeri foto di rumah yang Anda bisa coba. Anda yang tertarik untuk berbelanja di AKULAKU, belanja di AKULAKU pastinya akan senantiasa memudahkan Anda. Belanja aneka furniture di AKULAKU pastinya bisa banget! Harganya juga tentu bersahabat di kantong. Belanja furniture di AKULAKU juga bisa kredit lho!

Apalagi kredit AKULAKU tanpa NPWP sehingga Anda bisa melakukan kredit dengan proses yang tidak ribet sama sekali. Bunga cicilan juga hanya 0% sehingga pastinya cicilan yang perlu dibayarkan tidak akan memberatkan Anda.

Anda bisa beli berbagai macam barang kebutuhan dengan fasilitas kredit yang sudah diberikan. Sebagai aplikasi kredit terbaik, AKULAKU juga sudah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk pengadaan barang. AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network untuk memberikan voucher belanja dengan diskon up to 700.000. Manfaatkan kode voucher AIDIA1 dan dapatkan diskon belanja sebesar mungkin! Yuk tunggu apalagi?

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password