√ Tips Mudah Membersihkan Kaca Jendela Agar 100% Kinclong

Tips Mudah Membersihkan Kaca Jendela Agar 100% Kinclong

MyGriya.com – Jendela merupakan pemanis sekaligus tempat berlangsungnya sirkulasi cahaya didalam dan di luar rumah. Karena itu kehadiran jendela pada sebuah rumah sangat penting. Jendela merupakan elemen sebuah rumah yang didominasi dengan unsur kaca. Karena itu bagian ini sering kali rentan dengan kotor.

Karena itu membersihkan kaca jendela secara rutin merupakan suatu kewajiban bagi Anda. Nah, disini kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda seperti apa tips mudah membersihkan kaca jendela agar 100% kinclong yang Anda bisa jalankan. Yuk cek informasinya dan terapkan agar rumah Anda selalu bersih dan sehat setiap hari!

Tips Mudah Membersihkan Kaca Jendela Agar 100% Kinclong

  1. Jangan membersihkan kaca ketika cuaca sedang cerah

Tips Mudah Membersihkan Kaca Jendela Agar 100% Kinclong

Kebanyakan orang membersihkan kaca jendela ketika cuaca sedang cerah. Hal tersebut dimaksudkan bisa melihat kotoran – kotoran kaca. Padahal justru hal ini akan semakin merepotkan Anda. Suhu yang panas dan tinggi ketika cuaca sedang cerah bisa menjadikan sabun pembersih kaca cepat kering. Karena itu bagian yang Anda sudah semprot akan cenderung mudah kering. Sabun Anda juga bisa lebih cepat habis dan akan meninggalkan noda tambahan pada akhirnya.

Sangat dianjurkan jika Anda melakukan cara membersihkan kaca ketika cuaca sedang mendung dimana sabun tidak akan cepat kering dan Anda bisa menikmati cara ini tanpa khawatir kacanya akan kembali kotor.

  1. Bersihkan kaca dari atas sampai ke bawah

Tips Mudah Membersihkan Kaca Jendela Agar 100% Kinclong

Baca juga : Inspirasi Karpet Permadani Untuk Konsep Ruang Tamu Lesehan

Bumi memiliki suatu gaya gravitasi yang dapat membuat zat cair turun ke bawah. Karena itu ada baiknya jika Anda melakukan cara membersihkan kaca dari atas ke bawah, Anda bisa semprotkan sabun pembersih atau cuka ke kaca. Anda bisa biarkan cairannya mengalir ke bawah sehingga dapat membantu Anda melakukan berbagai macam cara membersihkan kaca di area yang masih belum diselesaikan.

Kemudian teknik cara membersihkan kaca jendela dari atas ke bawah juga dapat menjadikan Anda tidak bekerja ekstra. Bayangkan saja jika Anda bersihkan kaca kotor dengan arah atas bawah – bawah atas. Kotoran yang sudah Anda usap ke bawah nantinya akan kembali ke atas sehingga kaca akan kembali kotor. Anda juga akan capek dalam membersihkannya secara berulang – ulang pada akhirnya.

  1. Manfaatkan cotton bud untuk sudut kaca yang sulit dijangkau

Tips Mudah Membersihkan Kaca Jendela Agar 100% Kinclong

Baca juga : Cara Simple Bersihkan Kaca Rumah Agar Selalu Kinclong

Kotoran kaca yang dibersihkan dari arah atas ke bawah biasanya mengumpul di sudut – sudut kaca. Sudut – sudut kaca ini terkadang juga sulit untuk dibersihkan dengan cara membersihkan kaca pada umumnya.

Namun tenang saja karena masalah tersebut dapat Anda atasi dengan cotton bud. Ukurannya yang kecil dan dapat menyerap kotoran mampu menyusut ke sudut – sudut paling sulit dari kaca. Anda tinggal semprotkan saja sabun ke sudut kemudian ujung cotton bud bisa Anda gunakan untuk membersihkan bagian sudut kaca jendela Anda sampai benar – benar kinclong tanpa debu.

Itulah beberapa tips mudah membersihkan kaca jendela yang bisa Anda terapkan. Oh ya, sebagai informasi untuk Anda yang suka belanja apapun tanpa ribet termasuk berbelanja berbagai barang kebutuhan dan furniture, sekarang cara belanjanya sangat mudah. Apalagi sudah ada sebuah aplikasi kredit online terbaik yang menjadi jawaban dan memberikan kemudahan untuk belanja dari rumah dan tanpa pergi kemana pun juga.

Aplikasi kredit online terbaik yang direkomendasikan untuk Anda tersebut adalah AKULAKU. Bersama AKULAKU belanja akan jauh lebih mudah. Tak hanya bisa belanja dengan cash, Anda juga bisa belanja secara kredit dengan bunga hanya 0% saja. Menyenangkan bukan?

Yang juga menyenangkan lagi, AKULAKU bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan diskon belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Yuk belanja di AKULAKU sekarang juga dan dapatkan promo menariknya!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password