Ada Cara Stylish Memajang Cermin di Rumah, Ikuti 3 Ide Inspiratif Berikut Ini!

memajang cermin di rumah

Anda barangkali sering menganggap cermin sebagai furniture fungsional. Kemampuannya untuk merefleksikan gambar diri, membantu Anda dapat berpakaian dengan sempurna. Cermin juga berguna ketika mencuci muka atau merias wajah. Namun ternyata cermin memiliki fungsi lainnya, yaitu membuat rumah Anda lebih indah dan harmonis.

Cermin kerap dikaitkan dengan alat Feng Shui untuk memperbaiki aliran energi negatif di dalam rumah Anda. Terlepas dari itu, cermin dapat berfungsi sebagai aksesori dekorasi yang benar-benar mengubah ruangan dari membosankan menjadi menakjubkan. Berikut tiga cara inovatif memajang cermin untuk membuat ruangan Anda jadi lebih bergaya.

1. Cermin Meja Rias Kayu

cermin meja rias kayu
Sumber : jeparaheritage,id

Di sebuah rumah yang memiliki dekorasi tradisional, penggunaan meja rias dengan bangku berlapis dari bahan kayu akan meningkatkan nilai estetis sebuah ruangan. Cermin meja rias juga merupakan alat Feng Shui yang direkomendasikan untuk menanamkan energi positif ke kamar tidur. Pantangannya adalah cermin tidak boleh merefleksikan tempat tidur dan tidak ditempatkan terlalu dekat dengannya.

2. Cermin Minimalis

cermin minimalis
Sumber : maxhavelaarfurniture,com

Cermin dapat menggantikan lukisan di rumah minimalis Anda. Tujuannya adalah menciptakan tampilan yang sederhana namun menakjubkan karena berkilau memantulkan cahaya. Di rumah ini, beberapa cermin heksagonal dipasang pada dinding ruang santai sehingga menambahkan nilai classy.

Baca Juga :

3. Cermin Lemari

cermin lemari
Sumber : jeparaheritage,id

Penggunaan lemari cermin dapat menciptakan ilusi ruang di dalam kamar yang luasnya terbatas. Cermin mampu memantulkan ruangan dan mengelabui mata agar percaya bahwa ruangan itu lebih besar serta terasa lapang daripada aslinya.

Inspirasi ruangan dengan memanfaatkan penempatan cermin dan bentuknya yang unik ini mudah direalisasikan. Dengan sentuhan kreativitas Anda, ide dekorasi ini akan membuat ruangan Anda tampil semakin berkelas dan membawa energi positif.

Sebelum mewujudkan ide kreatif untuk hunian, Anda memerlukan persiapan fisik prima. Menata cermin dalam ruangan tentu membutuhkan tenaga untuk memindah-mindahkan furniture hingga menemukan tatanan yang sesuai. Agar tubuh tidak mudah lelah, penuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi omega 3, 6, dan 9. Omega 3, 6, dan 9, bermanfaat untuk meluruhkan kolestrol jahat sehingga aliran darah menjadi lebih lancar dan tubuh tidak mudah lelah. Omega 3, 6, dan 9 bisa diperoleh dari minyak ikan salmon, blackcurrant, dan canola.

Bila sulit mendapatkan bahan-bahan alami tersebut, Anda bisa mempertimbangkan mengonsumsi suplemen makanan. Salah satu suplemen makanan yang direkomendasikan adalah Omepros. Omepros merupakan suplemen makanan yang memiliki kandungan alami berupa omega 3, 6, 9, EPA, DHA, vitamin E dari minyak biji blackcurrant dan ikan salmon. Pastikan Omepros menjadi asupan nutrisi pilihan bagi Anda yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan seimbang. Omepros, balancing your life!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password