Langkah Tepat Bersihkan Keramik Kamar Mandi Berkerak yang Harus Anda Pahami

langkah tepat bersihkan keramik kamar mandi berkerak

MyGriya – Kerak di keramik dinding kamar mandi dan di lantai kamar mandi memang sering dialami. Kerak di keramik dinding kamar mandi tersebut biasanya membandel dan sulit dibersihkan. Terlebih karena kamar mandi merupakan area basah yang mudah menjamur dan digunakan untuk aktivitas harian penghuni rumah.

Namun tentu bukan berarti bahwa kerak di dinding kamar mandi tidak dapat dibersihkan. Anda tetap bisa membersihkan kerak di keramik dinding kamar mandi dengan perawatan yang tepat. Berikut kami berikan informasi selengkapnya yang Anda harus tahu tentang bagaimana langkah tepat bersihkan keramik kamar mandi berkerak yang perlu Anda tahu. So, check these out!

Langkah Tepat Bersihkan Keramik kamar Mandi Berkerak

Langkah Tepat Bersihkan Keramik Kamar Mandi Berkerak yang Harus Anda Pahami

Baca juga : Motif Keramik Dinding Kamar Mandi yang Lagi Hits di Kalangan Masyarakat Modern

Membersihkan keramik kamar mandi sebenarnya tidak sulit asalkan Anda telaten. Langkah tepat bersihkan keramik kamar mandi berkerak yang penting Anda terapkan yaitu :

  • Pertama – tama siapkan semua bahan dan alat yang diperlukan sebelum Anda memulai pekerjaan.
  • Kemudian lakukan berbagai langkah keselamatan seperti halnya membiarkan pintu dan juga jendela kamar mandi terbuka untuk sirkulasi udara, menggunakan sarung tangan karet dan juga menggunakan masker.
  • Langkah tepat bersihkan kamar mandi berkerak di step selanjutnya yaitu Anda buka pori – pori keramik. Berhati – hatilah agar air panas tidak mengenai Anda.
  • Kemudian gunakan cairan untuk membersihkan kerak di kamar mandi. Biarkan cairan tersebut bekerja mengikis kerak sebelum Anda menyikatnya.
  • Anda juga dapat menyeka kerak dengan kain lap yang telah Anda basahi dengan cairan pembersih.

Langkah Tepat Bersihkan Keramik Kamar Mandi Berkerak yang Harus Anda Pahami

Baca juga : Bikin Kinclong! 3 Pembersih Keramik Kamar Mandi yang Paling Ampuh

Jika Anda tidak punya produk komersial pembersih kerak, Anda juga bisa dengan menggunakan bahan alami di dapur yang banyak orang mengatakan tidak kalah ampuh. Langkah – langkah bersihkan keramik kamar mandi berkerak yang selanjutnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda harus siramkan cuka pada area permukaan yang akan dibersihkan kemudian diamkan selama beberapa waktu dan sikat kemudian siram dengan menggunakan air hangat.
  • Alternatifnya, Anda bisa oleskan campuran bubuk soda kue dan air kemudian diamkan beberapa saat kemudian sikat dan siram dengan menggunakan air hangat.
  • Opsi yang lainnya, Anda bisa taburkan abu gosok atau garam kasar tanpa yodium kemudian sikat dan bilas dengan menggunakan air hangat.
  • Sikat sampai bersih dan siram dengan air hangat kembali dan lakukan sampai benar – benar bersih menyeluruh.

Langkah Tepat Bersihkan Keramik Kamar Mandi Berkerak yang Harus Anda Pahami

Baca juga : Motif Keramik Kamar Mandi Roman dan List Harganya

Itulah langkah tepat bersihkan keramik kamar mandi berkerak yang Anda harus tahu dan pahami. Anda bisa bersihkan secara rutin kalau perlu dengan menggunakan berbagai produk komersial pembersih kerak yang bisa Anda beli di toko – toko kebersihan rumah.

Atau kalau enggan keluar rumah, berbagai produk komersial pembersih kerak dapat Anda beli melalui situs belanja online terbaik yaitu AKULAKU. Dengan AKULAKU tentu belanja akan jauh lebih mudah. Belanja apapun akan jauh lebih mudah dan simple hanya di AKULAKU. Bahkan Anda juga bisa kredit berbagai barang termasuk HP dan laptop di AKULAKU karena AKULAKU sudah menjadi salah satu aplikasi kredit barang online terbaik yang terpercaya. Buktikan sendiri kenyamanan berbelanja baik secara cash atau kredit di AKULAKU!

Selain menjadi aplikasi kredit barang online terbaik, kredit apapun di AKULAKU juga bisa. Sebagai aplikasi kredit barang online terbaik, AKULAKU juga bekerjasama dengan Aidia Network dan memberikan voucher belanja up to 700.000 dengan kode promo AIDIA1. Jangan lewatkan kesempatan emas berbelanja di AKULAKU dan dapatkan berbagai hadiah menariknya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password